Sunday, 4 February 2018

SBL Cabang Curup Berangkatkan 46 Jemaah Umrah


JELANG pemberangkatan dari Kantor SBL Curup ke Bandara Fatmawati, dinihari kemarin. (FHOTO: REDAKSI)
CURUP RPP - PT Solusi Balad Lumampah (SBL) Cabang Curup, Minggu (4/2) sekira pukul 04.00 WIB, memberangkatkan sebanyak 46 jemaah umrah yang terdaftar. Pemberangkatan dilaksanakan di depan Kantor SBL Cabang Curup di kawasan Pasar Atas Kelurahan Pelabuhan Baru, Curup, oleh Kepala Cabang SBL Curup, Revi, didampingi sejumlah stafnya. 

Di sela-sela kata sambutannya saat melepas jemaah umrah, Revi sempat tersedak dan menangis. Dia tak dapat menahan haru atas pemberitaan terkait SBL akhir-akhir ini. "Terlepas dari pada, kami dari SBL Cabang Curup, bertanggung jawab penuh atas pemberangkatan jemaah. Kepulangan bapak-bapak dan ibu-ibu nanti juga akan kita lakukan di kantor ini. Dan selama beribadah di tanah suci, bapak dan ibu-ibu akan didampingi oleh petugas kami," ujar Revi seraya menunjuk 2 orang pendamping. 

Para jemaah juga diminta mendoakan PT SBL agar dapat menyelesaikan persoalan hukum yang saat ini sedang dialami perusahaan jasa travel dan umrah tersebut. "Kami minta kesediaan bapak dan ibu untuk mendoakan kami agar tabah dan dapat menjalani proses hukum yang saat ini sedang menimpa kami," harap Revi.

Pantauan di lapangan, dari Curup, diberangkatkan setidaknya 15-20 orang jemaah. Sedangkan jemaah lainnya sudah menunggu di Bandara Fatmawati Bengkulu. Ini karena jemaah juga banyak yang berasal dari luar Curup. Seperti dari Bengkulu Utara, Kaur, dan Kepahiang. 

Mereka bertolak ke Jakarta pada penerbangan pertama dari Bandar Fatmawati. Kemudian pada kisaran pukul 20.00 WIB, akan berangkat menuju Jeddah dari Bandara Internasional Halim Perdana Kesuma. (**)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: SBL Cabang Curup Berangkatkan 46 Jemaah Umrah Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai