Monday, 12 February 2018

Perumahan Ini Tanpa Uang Muka dan Biaya Proses

Beginilah perumahan bersubsidi Villa Madani
IMPIAN anda untuk memiliki rumah idaman, tidak lama lagi akan terwujud. Pasalnya, PT. Permata Bina Keluarga (PBK) mempersembahkan perumahan bersubsidi Villa Madani tanpa uang muka dan tanpa biaya proses.

Perumahan bersubsidi ini berlokasi dekat pusat kota dan wahana wisata, tepatnya di Jalan Villa Madani di Desa Perbo Curup.

Direktur PT. PBK, Drs. HM. Thobari Muad, SH mengatakan, perumahan tipe 36/150 ini dibuat untuk mempermudah masyarakat memiliki rumah. Hanya saja, rumah yang dibangun jumlahnya terbatas hanya 47 unit saja. Selain tanpa uang muka, angsurannya pun tergolongan sangat terjangkau, dengan desain minimalis modern. "Masyarakat yang ingin memiliki rumah ini, cukup menyiapkan berkas. Setelah serah terima, masyarakat sudah dapat menghuni tanpa uang muka dan biaya proses akad kredit," jelasnya.

Selain itu, konsumen juga diuntungkan dengan berbagai fasilitas yang disediakan di lingkungan perumahan. Seperti masjid, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Puskesmas Islam, air bersih dengan sumber sumur, jalan lingkungan selebar 6 meter hingga lingkungan yang asri sejuk dan nyaman.
Dengan spesifikasi rumah mulai dari pondasi menggunakan batu gunung, dinding batu bata diplaster luar dalam, finishing cat kayu, plafon polywood 3Mm finishing cat, kusen kayu, jendela kayu, sanitasi air, kloset jongkok, lantai keramik 40 X 40 Cm, listrik 900/1.300 Watt, 2 kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, kamar mandi dan teras. Serta tersedia juga tanah di samping dan belakang rumah yang dapat di pergunakan untuk membangun garasi mobil.

Tunggu apa lagi, segara miliki rumah impian tanpa biaya apapun dengan angsuran yang terjangkau. Caranya, datang langsung ke kantor pemasaran di lokasi perumahan atau dapat menghubungi 0813 7902 2803, 0813 6777 1922, 0856 5883 5573, 0852 6704 4675 untuk info lebih lanjut.(ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Perumahan Ini Tanpa Uang Muka dan Biaya Proses Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai