Tuesday, 6 February 2018

Dianiaya Suami, Nike Ardila Ngadu ke Polisi


TERSANGKA pemukulan istri di Polsek PUT. (FHOTO: IST/BUYONO)
PUT RPP - Unit Reskrim Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) menangkap pelaku dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) berinisial SW (30), warga Desa Tanjung Sanai II, Kecamatan PUT, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin (5/2) sekira pukul 17.45 WIB. Pelaku ditangkap setelah menganiaya istrinya, Nike Ardila (21), Senin (5/2) pukul 12.00 WIB. 

Kapolres RL, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH S.Ik, didampingi Kapolsek PUT, Iptu Jarkoni menjelaskan, kejadian ini bermula saat pelaku lantaran dibangunkan istrinya berulang kali. Korban membangunkan suaminya karena hari sudah siang. Namun pelaku tidak mau bangun dari tidurnya. Hingga kemudian korban menghidupkan motor, bermaksud hendak ke rumah saudaranya, untuk membantu beres-beres rumah setelah ada hajatan.

Setelah beberapa kali korban mencoba menghidupkan sepeda motornya, namun motor tersebut tak kunjung hidup. Hingga kemudian korban kembali mencoba membangunkan suaminya bermaksud meminta bantuan menghidupkan sepeda motor tersebut.

Namun saat dibangunkan kali ini, pelaku marah kepada korban, lalu menampar dan melayangkan tinju ke kepala korban. Tidak berhenti sampai di situ, pelaku kemudian mencekik leher korban hingga menimbulkan luka lecet. "Pelaku sudah kita amankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kita juga akan meminta korban untuk melakukan visum ke RSUD Curup," ujar Kapolsek. (red) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Dianiaya Suami, Nike Ardila Ngadu ke Polisi Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai