Monday, 22 January 2018

Kunjungi RPP, Dua Kontestan LIDA Asal Rejang Lebong Optimis Juara

Kontestan LIDA 2018 asal Rejang Lebong, Agung (baju putih) dan Randa (baju biru - abu-abu bintik-bintik putih) foto bersama GM Radar Pat Petulai (baju kotak-kotak) dan wartawan Radar Pat Petulai (baju hitam) didampingi keluarnya masing-masing.
CURUP RPP - Dua orang kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018 asal Rejang Lebong (RL) mengunjungi kantor Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai (RPP) Senin (22/1). Pertama, M. Agung Putra Ramadhan yang berkunjung sekira pukul 10.00 WIB didampingi keluarganya, dan disambut oleh General Manager (GM) RPP, Mausyajidin, SE.

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Bengkulu kelahiran Curup, 31 Januari 1998, itu, datang ke kantor RPP untuk bersilaturahmi, dan meminta dukungan serta doa restu agar bisa mewakili Bengkulu di 34 besar Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Agung yang juga pandai bermain piano dan gitar ini, ternyata selain mahir bernyanyi lagu dangdut juga jago dalam beranyi lagu pop, jazz dan beberapa genre musik lainnya. Bahkan bukan hanya di bidang musik, Agung juga pernah meraih juara III Badminton se-Sumbagsel.
"Terakhir saya juara I lomba lagu dangdut se-Provinsi Bengkulu dalam rangka Hari Koperasi Nasional di Bengkulu. Saya juga pernah ikut audisi D'Academy (DA) 4 di Palembang, hanya sampai tahap II. Sekarang target saya bisa menjuarai LIDA ini," ujarnya.

Untuk mendukung Agung dalam acara yang bakal di akan disiarkan secara langsung di Indosiar pada 1 Februari 2018 pukul 19.00 WIB itu, caranya ketik LIDA AGUNG kiri ke 97288 sebanyak-banyak dengan tarif Rp 2.200 per SMS. Karena polling SMS sudah dibuka sejak 15 Januari lalu.

Kontestan kedua yang datang ke SKH RPP, yakni Ryas Randa atau akrab disapa Randa. Ia datang sekitar pukul 13.00 WIB diantar keluarganya. Randa sendiri sudah tampil di pangung Indosiar saat lauching LIDA beberapa waktu lalu.

Uniknya, ini merupakan pertama kali Randa ikut di ajang audisi musik dangdut, karena sebenarnya Randa lebih cenderung pengalaman di bidang musik bergenre pop. Akan tetapi, ia mampu menguasai beberapa genre musik, mulai dangdut, jazz dan Pop.

Randa yang lahir di Curup, 30 Januari 2001 lalu itu, kini tengah duduk di bangku SMA dan memiliki sejumlah prestasi di bidang pendidikan. Ia pernah mewakili Provinsi Bengkulu di ajang FLS2N, yakni tahun 2011 di Makassar, tahun 2012 di NTB dan tahun 2016 di Manado.

Randa mengaku sangat mengidolakan Raja Dangdut Indonesia, H. Rhoma Irama dan pernah satu panggung saat tampil di Indosiar lalu. "Saya pernah tampil di panggung kampanye yakni saat kampanye Pilkada untuk pasangan Hijazi-Iqbal tahun 2015. Kemudian sekarang masih sering menjadi pengiring paduan suara di agenda-agenda besar Pemkab RL," ungkap pria yang pandai bermain keyboard, gitar dan biola ini.

Karena sudah belajar bernyanyi sejak masih duduk di Taman Kanak-kanak (TK), maka Randa mengaku optimis bisa menjadi juara LIDA 2018. Karena pada saat masih TK, Randa pernah menjadi juara I Nasyid se-Sumbagsel.

Untuk mendukung Randa di LIDA yang akan live di Indosiar pada 1 Februari 2018, caranya Ketik LIDA RANDA kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya dengan tarif Rp 2.200 per SMS.

GM RPP, Mausyajidin, SE, mengatakan, ia sangat senang dengan kerja keras dan mental yang dimiliki dua orang putra terbaik RL tersebut. "Bakat dan juga mental yang sangat luar biasa bisa tampil di panggung megah dan besar di Indosiar. Kami semua mendoakan yang terbaik, supaya sukses dan bisa mengharumkan nama RL dikancah nasional," kata Mausyajidin. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Kunjungi RPP, Dua Kontestan LIDA Asal Rejang Lebong Optimis Juara Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai