Monday, 8 January 2018

Harlah PPP, Heryanto Gelar Turnamen Voli



HERIYANTO menyerahkan piala kepada juara turnamen.
BENGKO RPP - Dalam rangka memperingati Hari Lahir Partai Persatuan Pembangunan (Harlah PPP) yang ke 45 tahun, kader PPP yang juga Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong (RL), Heryanto, menyelenggarakan turnamen bola voli di Desa Empat Suku Menanti Kecamatan Sindang Dataran. Pertandingan final telah digelar Jumat (5/1) sore.

Tampil sebagai juara I tim voli kategori putra yakni tim Roket, juara II tim Sinar Gunung dan juara III juga diraih oleh tim Sinar Gunung. Kemudian kategori putri, juara I diraih PGRI, juara II SDA sebagai tuan rumah dan juara III diraih Pervota. Para juara ini berhak atas tropi, piagam dan uang pembinaan.

Menurut Heryanto, kegiatan ini sebagai ajang pelampiasan dan latihan terhadap bakat-bakat pemain voli di Kecamatan Sindang Dataran dan sekitarnya. Mengingat banyak bakat-bakat terpendam yang perlu diberikan fasilitas dan ajang pertandingan di pelosok-pelosok pedesaan. Apalagi bola voli menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari di wilayah ini.

"Saya berusaha memberikan kesempatan dan memfasilitasi bakat-bakat muda yang ada di sini, untuk bertanding dan mengasah kemampuan mereka. Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami bersama Partai Persatuan Pembangunan membina generasi muda dalam bidang olahraga. Sehingga kami berharap dari daerah kami ada atlet berkualitas yang bisa mengharumkan nama RL," ujar Anggota DPRD RL Dapil IV ini. 

Seorang pemain juga menyatakan sangat berterimakasih dengan adanya turnamen ini. "Sangat senang, Mas, ada turnamen seperti ini. Karena kami bisa bertanding dengan tim lain untuk uji kemampuan. Kalau latihan kami rutin setiap sore, tapi kalau belum tanding dengan tim lain kemampuan kita masih sulit berkembang. Semoga kedepan sering diadakan turnamen seperti ini," ujarnya usai laga final. (red)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Harlah PPP, Heryanto Gelar Turnamen Voli Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai