Friday, 5 January 2018

Diduga Mabuk Miras, Jari Putus Kena Tebas Golok

KORBAN saat mendapat perawatan di IGD RSUD Curup
CURUP RPP - Lagi-lagi terjadi keributan dan menelan korban yang berawal dari pesta malam. Kali ini segerombolan pemuda terlibat dalam keributan di Lapangan Setia Negara, Jumat (5/1) sekira pukul 00.45 WIB. Akibatnya, seorang pemuda, Rantu Junior (19), warga Jalan Sawah Baru, Kelurahan Jalan Baru, Kecamatan Curup, kehilangan ibu jari tangan kanan, karena putus ditebas senjata tajam (sajam). 

Informasi yang berhasil dihimpun RPP, kejadian ini bermula ketika korban bersama teman-temannya menghadiri pesta malam dengan hiburan organ tunggal di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Curup Timur hingga larut malam. Mereka kemudian pulang setelah aparat kepolisian membubarkan pesta malam tersebut lantaran melewati batas waktu yang ditentukan. Karenanya, para pemuda ini memilih pergi ke Lapangan Setia Negara untuk nongkrong. 

Polisi menduga, mereka telah mengonsumsi minuman keras (miras), hingga kemudian tidak bisa mengendalikan diri saat kembali berkumpul di lapangan. "Ini kemungkinan karena minuman keras. Mereka nongkrong di pesta malam dan di lapangan hingga larut malam. Kemudian terjadilah keributan dan korban menderita luka bacok itu," ujar Kapolres Rejang Lebong (RL), AKBP. Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Chusnul Qomar, SIK.

Ia menambahkan, setelah menderita luka bacok itu kemudian korban dibawa ke RSUD Curup untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara personel Polres RL langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembacokan. "Sampai sekarang kita masih menyelidiki pelakunya siapa. Karena korban masih dirawat intensif di RSUD Curup dan kita belum bisa memintai keterangan terhadap korban karena belum bisa diajak bicara. Harapan kami tidak ada lagi warga yang menyelenggarakan pesta hingga larut malam, karena kejadian seperti ini sudah berulang kali terjadi," pungkasnya. (red)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Diduga Mabuk Miras, Jari Putus Kena Tebas Golok Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai