Tuesday, 12 December 2017

Tragis, Bapak Dua Anak Tewas Terpanggang


EVAKUASI: Petugas kepolisian, Tagana, dan pihak berwenang mengevakuasi korban.
ULOK KUPAI RPP - Kebakaran hebat terjadi di Desa Tanjung Sari Kecamatan Ulok Kupai, Senin (11/12) sekitar pukul 06.00 WIB. Betapa tidak, selain menghanguskan rumah, Ahmad (35), pemilik rumah juga tewas terpanggang.

Peristiwa itu bermula saat korban (Ahmad, red) menyuruh istri dan kedua anaknya keluar dari rumah. Saat itu kobaran api sudah semakin membesar. Selang 10 menit kemudian, salah seorang kakak korban, yakni Tajudin, melihat rumah sudah terbakar api dan meminta tolong ke masyarakat untuk memadamkan api. 

Nahasnya, korban yang masih berada di dalam rumah justru tak dapat diselamatkan lantaran api yang makin membesar. "Api besar sekali, warga tidak bisa lagi masuk untuk menyelamatkan Pak Ahmad," ujar Pursito, warga setempat.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara S.Ik melalui Kapolsek Napal Putih Ipda Regi, membenarkan kejadian tersebut. Usai menerima laporan warga, kata Kapolsek, pihaknya langsung menuju TKP. 

Dari hasil identifikasi yang dilakukan, polisi menemukan jasad korban dengan posisi terlungkup di ruang tamu. Pihak kepolisian pun melakukan penyidikan penyebab kebakaran itu, serta mengevaluasi jasad korban. "Kita belum menemukan apa motifnya, sementara pihak keluarga korban mengungsi di rumah kerabatnya. Untuk kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga Rp 25 juta," singkat Kapolsek. (red)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Tragis, Bapak Dua Anak Tewas Terpanggang Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai