Wednesday, 13 December 2017

Tengah Malam, Rumah Warga Terbakar



UJAN MAS RPP - Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini peristiwa kebakaran terjadi di Gang Gaduak Desa Daspetah I Kecamatan Ujan Mas, Senin (11/12) sekira pukul 23.00 WIB. 
Tiga warga yang menjadi korban kebakaran yakni, Lili Zaizal Binti Iskandar (45), Romi Bin Syahir (45), dan Wairullana (50) Desa Daspetah I Kecamatan Ujan Mas.

Kapolres Kepahiang AKBP Pahala S, melalui Kapolsek Ujan Mas AKP Aswani Kuncoro membenarkan peristiwa kebakaran tersebut. Ia menjelaskan, kronologi kebakaran terjadi pada Senin sekira pukul 23.00 WIB. Korban Lili pertama kali melihat api yang berasal dari dapur miliknya, setelah api membesar kemudian menjalar ke rumah Romi yang menyebabkan bagian dapur rumahnya habis terbakar dan kemudian api masih menjalar ke rumah Wairullana. "Sekira 1 jam kemudian api baru bisa di padamkan oleh Unit PBK dan dibantu oleh warga sekitar," terang Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, dari data sementara, kerugian materiil yang dialami Lili Zaizal sekira Rp 80.000.000, kerugian materiil yang dialami Romi Rp 20.000.000. "Adapun kerugian materil yang dialami Wairullana sekira Rp 15.000.000," pungkasnya. (red)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Tengah Malam, Rumah Warga Terbakar Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai