Sunday, 10 December 2017

Polisi Rehab Rumah Korban Gempa



GOTONG-ROYONG Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Atas memperbaiki rumah warga korban gempa.
LEBONG RPP - Hari ke 3 pasca gempa 5,0 SR yang mengguncang Kabupaten Lebong, Polres Lebong dan jajaran bergerak cepat melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan melakukan rehab 3 unit rumah warga kurang mampu di Kecamatan Lebong Atas yang rusak terdampak gempa. Masing-masing rumah Auliatil Asra (42) dan Ali Martinus (40) di Desa Tabeak Blau, dan rumah milik Aisyah (60) warga desa Daneu.

Dalam pelaksanaannya Jumat (8/12) kemarin, dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH S.Ik yang turun langsung ke lapangan. Didampingi jajaran Perwira Polres Lebong dan Kapolsek Lebong Atas. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polres Lebong dalam membantu masyarakat yang rumahnya rusak akibat bencana gempa bumi beberapa waktu lalu. Kami ingin berbagi kepada masyarakat dalam rangka kemanusiaan dan inilah yang bisa kami perbuat," ujar Kapolres didampingi Kapolsek Lebong Atas, Ipda Kuat Santosa SH.

Ditargetkannya, pada Senin (11/12) mendatang, 3 unit rumah yang direhab ini seluruhnya sudah selesai diperbaiki. Seluruh pekerjaannya akan langsung dilaksanakan oleh personel Polres Lebong dengan cara gotong-royong. "Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan ini dapat bermanfaat dan meringankan duka bagi korban gempa," singkat Kapolres.

Sementara itu, salah seorang warga yang rumahnya direhab oleh Polres Lebong, Auliatil Asra (42), mengaku sangat terbantu dan terharu. "Saya mengucapkan terima kasih dengan Polres Lebong yang memperbaiki rumah saya. Saya hanya bisa berdoa agar semua polisi yang terlibat mendapatkan ridho tuhan," singkatnya. (red)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Polisi Rehab Rumah Korban Gempa Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai