Sunday, 24 December 2017

Nonton Enjoy Malam-malam, Bujang Tanggung Kena Tujah


FHOTO korban yang beredar di media sosial facebook saat di IGD RSUD Curup.
CURUP RPP - Keributan di pesta malam kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong (RL). Kali ini peristiwa penusukan dengan senjata tajam terjadi di Dusun III Desa Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur, tepatnya di belakang gedung SMPN 6 RL, Sabtu (23/12) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Menurut Kapolres RL, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Comar, kejadian itu baru dilaporkan ke SPKT Polres RL pada Minggu (24/12) pukul 01.40 WIB, setelah korban mendapat perawatan medis di RSUD Curup. Akibat kejadian itu, tiga orang pemuda menjadi korban, yakni Hendra Tama (24) warga Kelurahan Dwi Tunggal Kecamatan Curup, Febrianda (15) warga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan, dan Nopri Arisandi (18) warga Desa Tabarenah Kecamatan Curup Utara yang mengalami luka robek dan luka tusuk akibat senjata tajam milik pelaku yang sampai saat ini masih dalam pengejaran. 

Penganiayaan ini bermula pada saat para korban sedang menyaksikan hiburan organ tunggal di lokasi kejadian. Kemudian, sepeda motor korban ada yang roboh saat diparkirkan. Kemudian salah satu korban yakni Hendra Tama, bermaksud menegakkannya kembali motor tersebut, dan saat itulah muncul seorang pria tak dikenal yang berada di samping korban, langsung mengayunkan sebilah senjata tajam jenis pisau ke arah korban. Akibatnya, korban Hendra mengalami luka robek di bagian lengan kanan bagian dalam. 

Setelah melukai Hendra, pelaku mengejar korban lainnya, yakni Febrianda hingga korban menderita luka. Kemudian satu korban lainnya yakni Nopri Arisandi yang menderita luka tusuk cukup parah di punggung sebelah kanan. 

Melihat korbannya berlumuran darah, pelaku langsung kabur, sementar para korban dilarikan ke RSUD Curup oleh rekan-rekannya. "Kita masih menyelidiki kasus ini, karena berdasarkan keterangan pelapor ada orang yang tidak pelapor kenal yang mengaku bernama Nopri Arisandi, yang juga mengalami luka tusuk di punggung dan masih dilakukan perawatan medis di RSUD Curup. Kita juga mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk memburu pelaku penusukan ini," ujar Kasat. (red)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Nonton Enjoy Malam-malam, Bujang Tanggung Kena Tujah Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai