Friday, 29 December 2017

Logo City Branding Rejang Lebong Di-Launching Tahun 2018

Inilah logo City Branding Rejang Lebong
CURUP RPP - Logo City Branding sebagai identitas visual yang menggambarkan kekhasan potensi, sejarah, karakter dan budaya masyarakat Kabupaten Rejang Lebong (RL), saat ini sudah menjadi milik Kabupaten RL dan akan dilaunching pada 2018 mendatang.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Henny Kurniaty SE MM melalui Kabid Kemitraan dan Kelembagaan Taslim S.Sos mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyusunan perbup dan nantinya pada awal 2018 akan diluncurkan dan dikenalkan kepada masyarakat RL. "Dengan diluncurkannya logo city branding ini, akan menjadi indentitas Kabupaten RL dalam hal wisata dan lainnya," kata Taslim.

Logo City Branding ini sendiri, Lanjut Taslim, bertujuan untuk mempromosikan potensi dan membangun citra positif Kabupaten RL dan untuk meningkatkan daya saing Kabupaten RL agar dapat berkompetisi dengan daerah lain dalam meningkatkan investasi dan kunjungan wisata.

Selain itu, bisa dimanfaatkan oleh segenap jajaran Pemerintah Kabupaten RL untuk mempromosikan dan membangun citra positif Kabupaten RL antara lain melalui kegiatan resmi pemerintahan, kegiatan penyebarluasan kepada masyarakat atau kelompok binaan dan jejaringnya serta kegiatan- kegiatan promosi lainnya dan juga logo city branding ini dapat dimanfaatkan oleh segenap masyarakat Kabupaten RL dalam rangka memajukan kehidupan masyarakat Kabupaten RL.(ben)

 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Logo City Branding Rejang Lebong Di-Launching Tahun 2018 Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai