Tuesday, 12 December 2017

Lagi, Satu Tsk Dibekuk



ilustrasi
CURUP RPP – Eb (13), satu orang lagi tersangka pelaku penganiayaan terhadap Arbi Chandra (27), warga Kelurahan Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan, dibekuk, Senin (11/12). 

Warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur itu dibekuk berkat pendekatan persuasif yang dilakukan petugas Unit Tipidter Satreskrim Polres Rejang Lebong (RL). “Sebelumnya, identitas pelaku yang kabur sudah dikantongi. Seketika, anggota langsung bergerak ke kediaman Eb dan dilakukanlah pendekatan persuasif terhadap Eb, untuk segera menyerahkan diri,” terang Kapolres RL, AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK, melalui Kasat Reskrim, AKP Chusnul Qomar, SH, SIK. 

Setelah digelandang ke Mapolres RL, Eb langsung ditahan di ruang tahanan Polres RL guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak penyidik. Sementara satu lagi pelaku yang masih dalam pengejaran yakni To (19), warga Kabupaten Kepahiang. “Pengejaran tetap kita lakukan. Kita imbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri. Jika tidak akan kami tindak tegas,” tambahnya.

Dengan diamankannya Eb, ia menyusul tiga rekannya Ri (18) warga Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Curup, Ra (19) warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur dan Re (22) warga Desa Duku Ilir Kecamatan Curup Timur yang lebih dulu diamankan pada Minggu (10/12).

Lima pemuda tersebut terlibat kasus penganiayaan dan penusukan terhadap korban yang mengalami luka tusuk pada pinggang kanan belakang, saat menonton pesta di Kelurahan Air Putih Lama, Kecamatan Curup, Sabtu (9/12) sekira pukul 22.30 WIB.  (red)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Lagi, Satu Tsk Dibekuk Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai