Tuesday, 5 December 2017

Gebyar Mewarnai Mamamia, Nantikan Kejutan Saat Hari-H

SUASANA berlangsungnya Roadshow Mewarnai Mamamia TK Nurul Kamal Karang Jaya Selupu Rejang yang diselenggarakan belum lama ini.
CURUP RPP - Gebyar Lomba Mewarnai Mamamia dalam rangka HUT ke-11 Surat Kabar Harian Radar Pat Petulai (SKH RPP), akan digelar, Sabtu (9/12) di Objek Wisata Suban Air Panas. Para murid PAUD/ RA/ TK, juga sudah banyak yang mendaftarkan diri. Hingga Senin (4/12), pendaftar sudah mencapai 650 orang.

Ketua Panitia, Anton, mengatakan, ada lagi yang menarik dalam event kali ini, yaitu kejutan menarik untuk kategori tertentu yang nantinya akan disampaikan pada hari-H. "Apa yang nanti diberikan, masih rahasia. Namun yang jelas, kejutan ini sebagai apresiasi atas partisipasi dan dukungan untuk menyukseskan lomba," kata Anton. 

Ia menambahkan, bagi para murid TK/ RA/ PAUD yang berminat mengikuti lomba, segera mendaftarkan diri. Peserta bisa mendaftarkan diri ke masing-masing PAUD, TK dan RA. Nantinya para peserta yang telah mendaftar langsung didata pihak sekolah, kemudian diserahkan ke masing-masing lembaga. Misalnya dari TK akan menyerahkan data peserta kepada Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) RL.
Gebyar Lomba Mewarnai Mamamia ini, selain digelar dalam nuansa berbeda, juga bertabur hadiah menarik. Seperti televisi LED, sepeda, meja belajar persembahan PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Bukit Daun dan hadiah menarik lainnya.

Gebyar Mewarnai Mamamia dilaksanakan berkat kerjasama SKH RPP dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten RL, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) RL, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) RL dan Tim Penggerak PKK Kabupaten RL.

Selain itu juga didukung para sponsor seperti PT. PGE Bukit Daun, PD Panca Motor Curup, Nicco Mart, PT. Pegadaian Curup, AgungToyota, ALG Store, Gotton Reklame, Bank Bengkulu dan Yuda Komputer. (ymr/**)  
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Gebyar Mewarnai Mamamia, Nantikan Kejutan Saat Hari-H Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai