Friday, 15 December 2017

Cabuli Anak Tiri Setiap Istri Tak di Rumah


BEJAT: Inilah si ayah tiri yang ditangkap polisi atas laporan ibu kandung korban.
CURUP TENGAH RPP - Warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah berinisial Tn (30), diringkus oleh petugas Satreskrim Polres Rejang Lebong, Kamis (14/12) sekira pukul 22.30 WIB. Pria ini diduga kuat telah melakukan pemerkosaan terhadap anak tirinya yang masih berusia 13 tahun. 

Penangkapan bermula dari ibu korban di hari yang sama. Tak menunggu lama, begitu mendapat laporan, petugas piket Satreskrim Polres Rejang Lebong langsung melakukan penelusuran jejak tersangka. "Dan pada malam harinya, barulah anggota berhasil menyergap tersangka ketika ia pulang ke rumahnya," ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH SIK. 

Dari introgasi awal yang dilakukan petugas terungkap, bahwa aksi bejat si ayah tiri ini sudah terjadi sejak November 2017. Dalam kurun waktu sebulan lebih itu, setidaknya tersangka sudah menyetubuhi korban sebanyak 15 kali. Perbuatan tak senonoh itu dilakukan pada saat istri Tn sedang tak di rumah. Terakhir, perbuatan keji itu dilakukan pada Sabtu (2/12) lalu. "Modusnya, pelaku masuk ke dalam kamar, kemudian mengikat mulut korban dengan baju agar korban tidak berteriak. Lalu tersangka melampiaskan nafsunya,” jelas Chusnul.

Karena tidak tahan akan tekanan batin yang dialaminya, korban pun akhirnya buka mulut dan menceritakan apoa yang dialaminya kepada ibu kandungnya. “Ibu korban langsung melapor hari itu juga. Selama ini korban terus diancam jika membeberkan perbuatan ayah tirinya, tapi korban sudah tak kuat lagi,” lanjut Chusnul.

Atas perkara ini, tambah Chusnul, tersangka dijerat dengan Undang-Undang (UU) Perlindungan Anak yang ancaman hukumannya mencapai 15 tahun penjara. (red)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Cabuli Anak Tiri Setiap Istri Tak di Rumah Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai