Thursday, 21 December 2017

Astagfirullah, Cucu Tega Tikam Nenek Hingga Tewas


SUASANA di rumah duka pasca korban ditemukan tewas.
KEPAHIANG RPP - Sungguh malang nasib seorang nenek bernama Fatima (85), warga Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang. Nyawanya dihabisi oleh cucu kandungnya sendiri berinisial NN (16). Peristiwa itu terjadi Kamis (21/12) sekira pukul 05.30 WIB. Sang cucu yang masih tercatat sebagai siswi di salah satu SMA di Kabupaten Kepahiang itu tega menikam nenek kandungnya berulang kali dengan sebilah pisau hingga tewas di tempat. 

Dikonfirmasi, Kapolres Kepahiang AKBP Pahala Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Khoiril Akbar membenarkan telah terjadinya tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. 
Tempat kejadian perkara (TKP), jelas Kasat, berada di Dusun 1 Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang. "Tersangka atas nama NN, usia 16 tahun, perempuan, pelajar, tersangka adalah cucu dari korban. Korban sendiri mengalami 11 luka tusuk, 5 di dada depan, dan 6 di punggung," terang Kasat. 

Adapun kronologis kejadian, tambah Kasat, pada saat itu saksi 2 mendengar teriakan saksi 1 dari tempat kejadian. Saksi 2 keluar, dan melihat saksi 1 merangkul tersangka yang memegang pisau berlumuran darah. 
Kemudian saksi 2 merebut pisau di tangan tersangka dan langsung masuk ke rumah untuk melihat keadaan korban. Korban ditemukan sudah tergeletak di lantai dalam kondisi berlumur darah. "Saksi 1 mendengar cekcok mulut antara korban dengan tersangka, mendengar kejadian tersebut saksi 1 langsung masuk ke rumah korban, dan melihat tersangka memegang pisau dan ingin menusuk korban kembali. Saksi 1 langsung melerai dan tersangka langsung melarikan diri, atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian dada kiri dan kanan, korban meninggal dunia," papar kasat.

Ditambahkannya, upaya pengejaran terhadap tersangka pun dilakukan, hingga akhirnya ditemukan di kediaman temannya di Desa Kuto Rejo. "Saat ini, tersangka sudah kita amankan untuk ditindaklanjuti dan mencari tahu motif dari penusukan tersebut," pungkasnya. (red) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Astagfirullah, Cucu Tega Tikam Nenek Hingga Tewas Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai