Tuesday, 28 November 2017

Ikuti Gebyar Mewarnai Mamamia

PENYERAHAN hadiah utama dari PT PGE kepada panitia Lomba Mewarna
CURUP RPP - Sabtu (9/12), SKH Radar Pat Petulai (RPP) akan mengadakan Gebyar Lomba Mewarnai Mamamia tingkat PAUD, TK dan RA se-Kabupaten Rejang Lebong (RL). Lomba yang digelar di Objek Wisata Suban Air Panas itu, dilaksanakan dalam rangka HUT ke-11 SKH RPP dan menyambut Hari Ibu Tahun 2017.

Ketua Panitia Pelaksana, Antonius Ngatiman, mengatakan, lomba ini sangat sayang dilewatkan. Selain digelar dalam nuansa berbeda, juga bertabur hadiah menarik. Seperti televisi LED, sepeda, meja belajar, ditambah piala, piagam dan bingkisan. Bahkan Senin (27/11), hadiah televisi LED, sepeda dan meja belajar
persembahan PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Bukit Daun, telah diantarkan ke Kantor SKH RPP. "Biaya pendaftaran Rp 20 ribu per anak. Nanti dapat snack serta gratis masuk Suban Air Panas untuk anak dan pendamping dewasa," kata pria yang akrab disapa Anton ini.  

Gebyar Mewarnai Mamamia ini juga bekerjasama dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) Kabupaten RL, Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) RL, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (HIMPAUDI) RL, Tim Penggerak PKK Kabupaten RL, serta didukung beberapa perusahaan.

General Manager (GM) PT. PGE Bukit Daun, Timbul Silitonga, yang diwakili Bagian Humas PGE, Arif Salimin, mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. "Kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, apalagi berkaitan dengan dunia pendidikan. Oleh karena itu kami memberikan support dan semoga bermanfaat," ungkap Arif, usai menyerahkan hadiah tersebut di kantor SKH Radar Pat Petulai. (ymr/yon)


  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Ikuti Gebyar Mewarnai Mamamia Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai