Friday, 13 October 2017

Lowongan Kerja Perusahaan Elektronik di Malaysia


REDO RPP - Calon Tenaga Kerja siap Berangkat ke Malaysia


CURUP SELATAN RPP - PT. MARDEL Anugerah International (MAI) merupakan perusahaan Pelaksana Penempatan Tenaga Kerja Indonesia Swasta (PPTKIS) yang memberikan pekerjaan sebagai Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di sektor formal industri Malaysia.

Kepala PT. Mardel Anugerah International Cabang Curup, Romi Mahendra, S.Sos, mengatakan, PT. MAI merupakan perusahaan resmi dan berizin, serta telah mengirimkan ribuan orang untuk berkerja di berbagai perusahan yang ada di luar negeri. Kabar gembiranya, pada bulan Oktober ini, salah satu perusahaan elektronik Amerika yang berada di Malaysia, sedang membuka lowongan kerja untuk 50 orang, dengan syarat khusus wanita berusia 18 - 28 tahun, lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA).

"Kita dapat kuota lagi untuk bulan Oktober 2017, sebanyak 50 orang calon TKI, khusus untuk warga Provinsi Bengkulu. Bagi yang berminat, segera daftarkan anda. Karena batas akhir pendaftarannya sampai 25 Oktober dan seleksi akan dilakukan pihak perusahaan yang datang sendiri dari Malaysia. Menariknya lagi, kontrak kerja selama dua tahun dan tidak ada potongan gaji apapun dari pihak perusahaan, jadi pekerja utuh menerima gaji 100 persen," jelasnya.

Ia menambahkan, Calon TKI nantinya akan mendapatkan berbagai fasilitas mulai dari asrama, transportasi, asuransi, alat masak, makan 3 kali sehari, kesehatan yang selalu di pantau sebulan sekali oleh dokter perusahaan, seragam kerja dan masih banyak lainnya. Selain itu, calon TKI juga akan mendapatkan gaji pokok ditambah tunjangan sebesar RM 1.400,00 per bulan di luar overtime atau lembur yang mencapai RM 2.400,00, dengan masa kerja selama delapan jam di hari kerja.

Tunggu apa lagi, bagi Anda yang berminat bekerja di Malaysia tanpa biaya apapun kecuali pemberkasan, segera daftarkan diri ke PT. MAI Cabang Curup yang beralamat di Jalan H. Agus Salim No.14 Kelurahan Rimbo Recap, Curup Selatan. Buka setiap hari Senin hingga Sabtu mulai pukul 08.00 WIB - 16.00 WIB atau dapat menghubungi nomor ponsel 0853 7848 5552 dan 0852 7305 5152 untuk informasi lebih lanjut. (ae2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Lowongan Kerja Perusahaan Elektronik di Malaysia Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai