Tuesday, 8 August 2017

Partai Golkar Sajikan Tontonan Grasstrack Gratis


CURUP RPP - DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Rejang Lebong (RL) menyajikan tontonan grasstrack untuk masyarakat Rejang Lebong (RL), gratis, Sabtu (12/8) dan Minggu (13/8), di Sirkuit Grasstrack Permanen Cawang Baru, Kecamatan Selupu Rejang.
Dikatakan Ketua DPD Golkar RL, H. Andrian Wahyudi, SE, acara ini diselenggarakan DPD Golkar dalam rangka memeriahkan HUT ke- 72 Kemerdekaan RI (KemRI). "Kita berikan hiburan balapan atau grasstrack ini secara gratis kepada masyarakat. Supaya masyarakat memiliki hiburan di hari libur itu, sekaligus untuk melakukan pembinaan terhadap bibit-bibit pembalap muda yang kita miliki. Apalagi kita sudah memiliki sarana sirkuit permanen. Jadi harus kita manfaatkan dengan baik, untuk membina atlet balap motor kita," ujar pria yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) RL itu.
Ketua Panitia Pelaksana, M. Zaki, mengatakan, pendaftaran untuk mengikuti berbagai kelas yang dilombakan ini Rp 250.000 per orang, untuk setiap kelas lomba yang diikuti. Peserta akan memperebutkan Piala DPD Golkar RL dalam ajang Grasstrack Rejang Lebong Open Championship Se-Sumbagsel 2017 tersebut, termasuk uang pembinaan yang totalnya mencapai Rp 5 juta.
Adapun kelas yang dilombakan yakni kelas sport dan trail open, bebek modifikasi campuran open, bebek 4 tak senior open, bebek standar campuran pemula open, bebek modifikasi campuran pemula open, sport campuran pemula open, bebek campuran modifikasi pemula provinsi, bebek campuran anak-anak usia 15 tahun ke bawah, bebek campuran lokal Curup, Kepahiang, Lebong, kelas adventure non pembalap dan kelas eksekutif usia di atas 35 tahun.
"Khusus untuk kelas bebek campuran anak-anak wajib membawa raport SD. Kita ingin menciptakan sebuah perlomaan yang suportif dan berkualitas sebagai tontonan yang menarik. Sekarang sudah banyak yang booking nomor start dari beberapa daerah lain, seperti Palembang, Lubuklinggau, Musirawas, Lebong, Kepahiang, Bengkulu dan daerah lainnya," kata Zaki. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Partai Golkar Sajikan Tontonan Grasstrack Gratis Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai