Sunday, 13 August 2017

Eco Racing Terbukti Aman untuk Mesin

Agen Eco Racing Sumbagsel bersama Vounder Eco Racing, Suroto dan Yati. Foto : Buyono RPP


CURUP RPP - Eco racing, merupakan varian baru yang didesain kusus untuk meningkatkan Oktan (Research Octan Number) bahan bakar minyak. Eco racing digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalit oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus dan Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.
Untuk motor ada Eco Motor, aturan pakainya 1 butir untuk 4 Liter premium/pertalite. Untuk Mobil ada eco mobil, aturan pakainya 1 butir untuk 20 - 30 liter, untuk mobil mesin diesel, genset, alat berat, bus ada Eco Diesel. Aturan pakainya mobil dan bus 1 butir untuk 50 - 70 liter solar. Sedangkan untuk Genset, diesel, Cobelco (alat berat 1 butir untuk 70-80 liter. Jika Eco diesel paket kecil 1butir untuk 10 liter solar.
Menurut pemilik stokis Eco Racing di Bengkulu, Ahlaludin, di luaran sana ada beberapa jenis penghemat BBM yg masih mengandung Zn dan Pb (timbal) yang justru merusak mesin dan menimbulkan kerak pada filter bensin. Eco racing full organik sehingga mudah menyatu degan bahan bakar untuk menaikan oktan dan meningkatkan performa mesin.
Bahkan Eco Racing telah mendapat sertifikat dari LEMIGAS ( BP. MIGAS RI) dan PETROLAB INTERNATIONAL dengan melalui pengujian selama 10 tahun oleh lulusan-lulusan terbaik bangsa dari ITB Bandung. Dengan Eco Racing pembakaran akan lebih sempurna hingga emisi gas buang 90 - 100 %. "Jika pembakaran sempurna artinya semua bensin (dalam bentuk uap) dalam tabung kompresi terbakar semua, sehingga menambah dorongan lebih. Dengan Eco Racing bensin menjadi lebih murni," ujar Ahlaludin.
Ditanya apakah berbahaya Eco Racing ke mesin kendaraan? Ahlaludin menjelaskan, Eco Racing menggunakan Nano technologi dan berbahan organik. Dia bekerja tidak langsung membuat irit BBM. Tapi dia melunturkan kerak-kerak melalui udara pembuangan. Menutup pori-pori blok mesin yang terkikis akibat kinerja piston yang tidak stabil. Selain itu, Eco Racing membuat lapisan flin di blok mesin dan piston. Ini adalah rekayasa Eco Racing supaya mesin terlindungi. Jika dibuka, seakan ada lapisan plastik pada piston, ring dan blok mesin bagian dalam.
"Apakah kita merragukan pada badan uji sekelas LEMIGAS dan PETROLAB. Jika kita ragu, harusnya kita juga ragu dengan premium, pertalite atau pertamax yang beredar di pom bensin di seluruh Indonesia. Karena mereka juga melalui tes di badan yang saya sebut di atas," lanjutnya.
Selain itu, ada juga peluang bisnis Eco Racing, dengan menjadi agen Eco Racing maka kita berhak atas paket produk Eco Racing, hak keagenan pulsa "Sinergy Pay", hak pengembangan bisnis berjenjang, virtual office keagenan, tool Kits, diskon harga pembelian berikutnya yang bisa mendatangkan keuntungan Rp 400.000/Box dan web support promosi online melalui, www.ecoracing.info.com.
"Bisnis ini asli milik putra bangsa yang akan mengantarkan mitra-mitranya menuju kesuksesan sejati. Karena produknya jelas, bukan money game bebas memilih produk dan program, modal hanya satu kali untuk selamanya. Jika anda berminat hubungi saya di 0823 7439 3974 atau datang langsung ke AL-Variasi, Simpang Lebong, di samping Bank Maroba Ite atau Yono di 0853 8482 2593, atau Firson di 0813 7785 5456)," pungkasnya.(yon).
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Eco Racing Terbukti Aman untuk Mesin Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai