Friday, 14 July 2017

Wabup Sedekahkan Gaji 13

WABUP RL H Iqbal Bastari, SPd MM didampingi istrinya mensedekahkan gaji ketigabelasnya kepada para pasien di RSUD Curup. Foto : Buyono RPP
CURUP RPP - Wakil Bupati Rejang Lebong (RL) H Iqbal Bastari, S,Pd MM kembali membagikan gaji 13 yang didapatnya kepada para pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, Kamis (13/7). Pembagian seperti ini dilakukan oleh wabup jauh sebelum ia menjadi wakil bupati, karena menurut wabup gaji 13 merupakan gaji cuma-cuma yang diberikan oleh pemerintah sebagai tunjangan pendidikan anak pegawai negeri.
"Alhamdulillah sekarang bisa berbagi lagi, dan pembagian gaji ketigabelas seperti ini sudah saya lakukan sejak dulu, jauh sebelum saya jadi wabup. Jadi intinya meskipun jumlahnya tidak seberapa namun harapan saya, apa yang saya berikan ini bisa memberikan manfaat kepada mereka. Apalagi mereka ini sedang diberikan cobaan sakit oleh Allah, semoga lekas sembuh," tuturnya.
Seluruh pasien di RSUD Curup didatangi satu persatu oleh wabup didampingi istrinya, Hj Hermita Iqbal. Wabup dan istri memberikan motivasi dan uang untuk mengurangi beban para masyarakat yang sedang berobat. Tindakan wabup ini menuai pujian dari salah seorang pasien, Marni (34). Menurutnya, ia sangat berterimakasih atas kepedulian wabup tersebut.
"Kepedulian dari seorang pemimpin kepada rakyatnya ini tentu sangat kami harapkan dan apa yang dilakukan oleh pak Iqbal ini tentu sangat mulia. Dimana gaji ke-13 yang banyak ditunggu oleh PNS rela dibagikan secara cuma-cuma kepada kami. Semoga pak wabup dan keluarga diberikan limpahan rezeki dari Allah SWT," ungkapnya mendoakan wabup. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Wabup Sedekahkan Gaji 13 Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai