Monday, 17 July 2017

Tunas Inti Merdeka Curup Jawara Curup Basketball Community Cup


CURUP RPP - Kompetisi bola basket bertajuk Curup Basketball Community Cup yang telah digelar selama 6 hari sejak Selasa (11/7), telah berakhir pada Minggu (16/7) dengan menampilkan pertandingan final. Pada hari terakhir kompetisi yang diikuti komunitas basket se Sumbagsel tersebut, menyuguhkan pertandingan final antara Team Tunas Inti Merdeka Curup melawan Team Tunas Bengkulu.

Alhasil, setelah dilaksanakan pertandingan selama 4 kuarter, Team Tunas Bengkulu harus mengakui keunggulan Team Tunas Insti Merdeka Curup dengan skor 57-47 poin. Sementara di posisi ketiga, dijuarai oleh Team Tunas Muda Curup. Sedangkan untuk kompetisi tingkat pelajar, dijuarai oleh Team Xaverius Kota Lubuklinggau, disusul oleh SMAN 1 Curup, SMAN 1 Kepahiang di posisi ketiga. Dan untuk pemain terbaik diraih oleh Beny Wijaya, pebasket dari Team Tunas Inti Merdeka Curup.

Randy Septania bersama Hengki, selaku ketua dan sekretaris panitia pelaksana menyatakan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kompetisi Curup Basketball Cup. Keduanya juga mengaku bangga dengan keikutsertaan seluruh team yang berlaga dengan menjunjung tinggi sportivitas. "Tak lupa kami juga ucapkan terimakasih kepada penonton yang sangat antusias menyaksikan kompetisi ini," katanya.

Diketahui, pada pertandingan final umum kemarin, tampak Ketua DPRD RL, Ketua BKD RL, Ketua Perbasi RL, Ketua FORMI RL, Wakil Ketua KONI RL, dan Ketua PMI RL yang turut menyaksikan adu skill para pebasket. Sebelum pertandingan final, para penonton disuguhkan pertandingan eksebishi antara Team KONI RL berhadapan dengan Team Panitia Curup Basketball Comunnity Cup. Lantaran sama kuat, kedua tim harus puas dengan hasil imbang. "Kita juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda RL, KONI, Perbasi, Bank BRI, Percetakan Rafflesia, Nico Mart, Yuda Komputer, dan Zeta Sport atas sumbangsih dan kerjasamanya sehingga acara ini terselenggara dengan sukses," pungkasnya. (ae2) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Tunas Inti Merdeka Curup Jawara Curup Basketball Community Cup Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai