Sunday, 2 July 2017

Terima PKH, Ambil Dana Via ATM

Ilustrasi dana PKH 

CURUP RPP - Pencairan dana Program Keluarga Harapan (PKH) bagi keluarga penerima manfaat di Kabupaten Rejang Lebong (RL), telah dilaksanakan belum lama ini di Bank BRI Curup dan sekitarnya, untuk enam kecamatan. Yaitu Curup, Curup Selatan, Curup Tengah, Curup Utara, Curup Timur dan Kota Padang. pada pencairan PKH kali ini, para penerima manfaat PKH tidak diberikan  uang, melainkan berupa kartu ATM.
Koordinator Pendamping PKH RL, Daus mengatakan, dengan menggunakan ATM, dana bisa diambil kapan saja dan dana yang ada di rekening masing-masing, tidak akan hilang atau hangus. "Sebelum diberikan kartu ATM, kita berikan edukasi atau cara mengambil dana PKH di ATM BRI tersebut, kepada penerima. Sehingga mereka tidak kebingungan," katanya.
Daus menambahkan, setelah penerima program PKH dari enam kecamatan mencairkan dana tersebut, para penerima PKH dari sembilan kecamatan akan menyusul dalam waktu dekat. Namun untuk pencairan awal di tahun 2017, untuk pencairan triwulan pertama. "Untuk pencairan nantinya kita akan memberitahukan pendamping masing-masing," kata Daus. (ben)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Terima PKH, Ambil Dana Via ATM Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai