Monday, 10 July 2017

Saingan Bisnis, Warga Talang Rimbo Baru Dibacok

Ilustrasi
CURUP RPP - Andi Ariansyah (37), warga Kelurahan Talang Rimbo Baru Kecamatan Curup Tengah mengalami luka bacok dibahu kanan belakang dan luka di lengan kiri belakang saat korban tengah berjualan ayam potong di Pekan Minggu Desa Tanjung Dalam Kecamatan Curup Selatan, Minggu (9/7) sekira pukul 07.30 WIB.

Diduga, peristiwa tersebut terjadi karena persaingan bisnis jual ayam potong, sehingga pelaku He (35) warga Pelabuhan Baru, Curup Tengah yang sama-sama berjualan ayam potong nekad melakukan aksinya kepada korban saat sedang melayani pembeli. Usai membacok korban, pelaku langsung kabur dan warga segera membawa korban ke bidan desa setempat, oleh keluarga korban dilarikan ke RSUD Curup.

Pantauan wartawan koran ini, korban terkulai lemas di ruang bedah. Kepada RPP dia mengungkapkan, sekira pukul 07.00 WIB, dirinya berangkat dari rumah mengendarai sepeda motor. Setibanya di Pekan Minggu Desa Tanjung Dalam, ia mulai berjualan ayam. Saat itu, pembeli ramai mengerubungi jualan miliknya. Tiba-tiba, saat melayani pembeli, ada orang langsung membacok bahu kanan bagian belakangnya. Begitu menoleh, ia melihat pelaku adalah orang yang sudah dikenalnya (He,red) juga seorang penjual ayam potong. Ia kemudian berupaya pergi dengan mencoba menaiki sepeda motor miliknya. Sayangnya, pelaku kembali menyabet lengan kirinya. Setelah itu, pelaku kabur. Beruntung ada warga yang kemudian membawanya ke bidan desa setempat untuk dilakukan perawatan. Setelah itu ia menghubungi orang tuanya. "Aku jugo dak tau, ngapo dio tibo-tibo ngapak aku dari belakang, kalau memang berani jangan main belakang. Biasolah saingan jualan ayam potong," ujar korban sambil meringis kesakitan.

Korban menambahkan, memang dirinya dan pelaku sudah sejak 3 minggu terakhir ini tidak saling tegur. Sebab selain berjualan di pekan-pekan, dirinya dan pelaku sama-sama berjualan di Pasar Atas. "Aku kek pelaku memang sudah ado masalah, tapi selamo ini kami cuma dak teguran bae," ujar korban.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH SIK melalui Paur Humas Ipda Ahmad Gunawan, SH didampingi Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, SH SIK membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya masih mendalami kasus ini, setelah orang tua korban melapor. "Begitu ada laporan, kita langsung ke lokasi guna mencari saksi-saksi serta memburu kaburnya pelaku yang identitasnya sudah diketahui," demikian Chusnul.(wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Saingan Bisnis, Warga Talang Rimbo Baru Dibacok Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai