Friday, 21 July 2017

RL Terpilih Tuan Rumah Harganas Provinsi Bengkulu


CURUP RPP - Kabupaten Rejang Lebong (RL) tahun ini terpilih menjadi tuan rumah peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-24 Provinsi Bengkulu. Menurut Ketua umum panitia pelaksana Hj Fitri Hertikasari Hijazi, SE melalui ketua panitia pelaksana di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3A PPKB), Nunung Tri Mulyanti, SKM, MM kegiatan ini bakal dihelat pada 29 Juli mendatang.

Rangkaian kegiatan itu sendiri sudah akan dimulai sejak 28 sampai puncaknya pada 29 Juli 2017 di Lapangan Dwi Tunggal, depan RSUD Curup. "Jadi ada peserta dari 10 kabupaten/kota yang bakal hadir memeriahkan kegiatan akbar ini. Kami mengajak seluruh masyarakat juga ikut hadir dalam kegiatan ini supaya lebih semarak dan meriah," ajak Nunung.

Masyarakat umum yang hadir juga berpeluang besar untuk meraih puluhan hadiah dan doorprize yang disediakan oleh panitia. Karena dihari puncak itu nanti juga akan diawali dengan kegiatan jalan santai, dengan start di depan Rumah Dinas Bupati RL, Jalan S Sukowati dan finish di Lapangan Dwi Tunggal. Kemudian di area lapangan ini juga bakal berlangsung beberapa lomba, seperti lomba foto bersama keluarga, lomba menyanyikan lagu KB, lomba mewarnai untuk anak-anak dan banyak games bersama keluarga.
"Karena ini dalam rangka memperingati hari keluarga nasional, dengan tema melalui Harganas kita bangun karakter bangsa dengan keluarga yang berketahanan jadi masyarakat yang datang harus membawa keluarga. Supaya nanti bisa ikut berpartisipasi dalam lomba yang kita adakan, termasuk banyak games seru yang bisa diikuti," pungkasnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: RL Terpilih Tuan Rumah Harganas Provinsi Bengkulu Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai