Wednesday, 19 July 2017

Polda Pantau Sinergi Tiga Pilar

Jajaran Polda Bengkulu yang mendatangi Desa Suban Ayam.
SELUPU REJANG RPP - Kapolda Bengkulu melalui Kabid TI Polda Bengkulu AKBP M. Nazwar Azham kemarin berkunjung ke Kabupaten Rejang Lebong (RL) dalam rangka memantau sinergitas tiga pilar yang merupakan ujung tombak dalam penyesaian masalah. Tiga pilar itu yakni Babinkantipmas, babinsa dan kepala desa. Pemantauan dilakukan di Desa Suban Ayam Kecamatan Selupu Rejang.
"Kegiatan ini silaturahim karena kita ingin melihat ujung tombak di wilayah desa-desa, meskipun sudah ada polsek. Serta melihat sinergi tiga pilar dalam satu desa ini yakni Babinkantipmas, babinsa dan kepala desa," ucap Nazwar usai kegiatan.

Nazwar berharap dengan sinergi tiga pilar ini, setiap masalah bisa diselesaikan di tingkat bawah sehingga tidak sampai muncul ke permukaan. "Harapan kita Bengkulu ini aman dan permasalahan tidak muncul ke permukaan," singkatnya.

Ditambahkan, kunjungan seperti ini tidak dilakukan disetiap desa, namun hanya desa-desa tertentu saja. “Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan laporan permasalahan juga bisa melalui SMS Camkoha di 08117338686. Pasti ditanggapi,” tutupnya. (ben) 

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Polda Pantau Sinergi Tiga Pilar Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai