Sunday, 16 July 2017

Pemuda Talang Leak Ditikam Hingga Tewas

Ilustrasi
RIMBO PENGADANG RPP - Doris (25) warga Desa Talang Leak tewas setelah mengalami luka tusuk di dada dan bahu kanan belakang. Ia ditikam secara membabi buta oleh pelaku yang diduga musuh lama. Korban meninggal dalam perjalanan ke RSUD Curup, Jum'at (14/7) sekira pukul 16.10 WIB.

Menurut keterangan teman korban, Tio (18) dibincangi wartawan koran ini di IGD RSUD Curup mengungkapkan saat kejadian dirinya dan korban dalam perjalanan dari rumah ke Rimbo Pengadang. Di tengah perjalanan, tepatnya di Desa Teluk Dieng Kecamatan Rimbo Pengadang, sepeda motornya dipepet sepeda motor pelaku hingga terjatuh.

Setelah itu pelaku langsung mengejarnya korban dengan senjata tajam. Pelaku berhasil menghujamkan senjata tajam ke arah bahu belakang sebelah kanan. Tak puas, pelaku kemudian menikam dada sebelah kiri korban. korban pun terkapar bersimbah darah. Usai melampiaskan emosinya, pelaku kemudian kabur. Ia kemudian meminta tolong warga. Akhirnya dibawa ke puskesmas terdekat. Lantaran kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Korban dibawa ke RSUD Curup. "Memang waktu di dalam mobil, darah keluar sangat banyak,” tandasnya. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Pemuda Talang Leak Ditikam Hingga Tewas Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai