Friday, 21 July 2017

“Pegang Dada” Ibu Muda, Petugas Medis Dipolisikan

Ilustrasi
CURUP RPP – Emosi Endang (18) warga Desa Ujan Mas Atas Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang tak terbendung ketika mengetahui istrinya, Fitri (21) dilecehkan. Apalagi peristiwa itu terjadi ketika istrinya sedang mendampingi anaknya yang baru saja usai operasi di RSUD Curup.

Pelaku yang merupakan petugas medis berinisial Su (39) langsung dibogem. Tak hanya itu, Endang juga melaporkan kasus dugaan pelecehan ini ke Polres RL.

Data dihimpun wartawan, peristiwa terjadi Selasa (18/7) sekira pukul 19.30 di ruang anastesi. Menurut keterangan Fitri, saat itu ia sedang menjaga sembari menyusui anaknya yang baru usai operasi. Lalu datang pelaku yang menyuruh ia dan anaknya masuk ke sebuah ruangan untuk diberi suntikan vitamin. Alasannya agar Fitri tidak lemas.

Baru saja duduk, tiba-tiba dari belakang, pelaku langsung menyuntik pantatnya hingga menembus celana yang ia pakai. Setelah diberikan suntikan tersebut Fitri merasa lemas dan pusing. Dalam keadaan lunglai, pelaku mencoba memegangi dirinya. Dan posisi tangan pelaku berada di bagian buah dada. Kaget, Fitri memberontak dan berlari keluar ruangan. Saat keluar ia sempat terjatuh dan tak sadarkan diri. Saat tersadar ia sudah berada di IGD. "Badan saya tidak bisa bergerak, sakit-sakit dan terasa lemas, padahal sebelum suntik saya sehat," ujarnya.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, SH, SIK membenarkan laporan tersebut. Menurut Chusnul, pihaknya sudah mengerahkan anggota untuk mencari informasi yang sebenarnya terjadi. "Kita masih menyelidiki kasus ini, sebab pelaku juga mengalami lebam dimatanya akibat dipukul," ujar Chusnul. (wsa)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: “Pegang Dada” Ibu Muda, Petugas Medis Dipolisikan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai