Wednesday, 5 July 2017

Pedagang di Setia Negara Harus Pindah

Pedangang kaki lima harus pindah saat pembangunan pasar kuliner.
CURUP RPP - Pelaksanaan pembangunan pasar kuliner di lapangan Setia Negara diperkirakan akan dilaksanakan bulan Agustus. Karena itu, para pedagang harus pindah. Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian, Sabirin Saleh, SE.
"Harus pindah, apalagi untuk pedagang yang berada di dalam Lapangan Setia Negara kerena proses pembangunan pasar kuliner ini dilakukan di dalam lapangan dengan membentuk pembangunan letter U," jelasnya.

Proses pembangunan pasar kuliner ini, lanjut Sabirin memang masih dalam tahapan proses prencanaan. Sebentar lagi masuk dalam proses lelang. Namun sebelum pelaksanaan pembangunan nantinya semua pedagang ini harus pindah.

Dalam pelaksanaan pemindahan ini, pihaknya tidak menyediakan lokasi khusus atau relokasi, karena saat ini para pedagang tidak jelas setatusnya dan hanya pedagang kaki lima.

Pantauan RPP, pedagang kaki lima yang ada di Lapangan Setia Negara saat ini masih melakukan aktifitas jual beli. Pedagang yang ada berjumlah sekitar 7 pedagang yang menjual aneka ragam makanan. (ben)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Pedagang di Setia Negara Harus Pindah Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai