Friday, 7 July 2017

Motor Ditabrak Babi, Kanit Reskrim Tewas


KOTA PADANG RPP – Jajaran Polsek Kota Padang tengah berduka. Sang Kanit Reskrim, Ipda Darmawan tewas mengenaskan setelah sepeda motornya terjatuh akibat ditabrak babi.

Data terhimpun, peristiwa terjadi Rabu (5/7) sekira pukul 23.30 WIB. Saat itu Darmawan dalam perjalanan sepeda motor Jenis Yamaha Bison hendak mengecek personel piket di Polsek Kota Padang. Ketika melintas di Desa Durian Mas Kecamatan Kota Padang, mendadak ada babi hutan menyeberang dan menabrak sepeda motornya dari samping. Tak pelak korban dan sepeda motornya terjatuh.

Warga yang kebetulan lewat dan melihat kejadian itu langsung membawa korban ke Rumah Sakit AR Bunda di Kota Lubuklinggau. Namun Tuhan berkata lain, meskipun sudah dilakukan upaya penyelamatan, tapi nyawa korban tetap tak mampu tertolong. Korban mengalami luka retak di kepala bagian belakang. Tampak di step motor ada kulit babi yang terkelupas.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Paur Humas Ipda Ahmad Gunawan, SH didampingi Kapolsek Kota Padang Iptu Gatot Haryanto ketika dihubungi wartawan koran ini membenarkan kejadian ini.

Ia mengungkapkan, sebelum kejadian korban berangkat dari rumahnya di Desa Balai Buntar Kecamatan Sindang Beliti Ilir menuju Mapolsek Kota Padang. Di perjalanan tepatnya di Desa Durian Mas, di jalan lurus, tiba-tiba motor ditabrak babi yang menyeberang jalan. "Korban dibawa ke Lampung dan dua anggota turut mengantar ke rumah duka. Untuk penanganannya langsung ditangi satlantas," ujarnya.

Ketika dihubungi via WA, Kasat Lantas Polres Rejang Lebong AKP Kusman Jaya, SH belum memberikan penjelasan terkait meninggalnya Kanit Reskrim Polsek Kota Padang. (wsa)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Motor Ditabrak Babi, Kanit Reskrim Tewas Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai