Tuesday, 4 July 2017

Jalan Sumber Urip Bak Kolam Renang

Beginilah kondisi jalan di Desa Sumber Urip, Kecamatan Selupu Rejang. Jalan tersebut juga termasuk jalan menuju ke Objek Wisata Alam Gunung Kaba.
RATUSAN warga Desa Sumber Urip Kecamatan Selupu Rejang mengeluhkan kondisi jalan di desa mereka yang tak ubahnya seperti kolam renang. Soalnya, jalan desa itu dalam kondisi rusak dan berlubang. Bahkan tak jarang, motor yang sedang melintas di jalan ini mendadak mati, karena busi motor terendam genangan air. Menariknya, genangan air ini tak hanya terjadi di kala hujan, tetapi juga di musim panas, meski voluemnya menyusut.

Yono (35), warga setempat mengungkapkan, setidaknya dalam setahun terakhir ini akibat jalan rusak dan menimbulkan lubang mengangah digenangi air hujan. Hal ini sangat mengganggu, terutama bagi pengendara motor. "Kadang saat saya bawa hasil pertanian, motor saya macet di jalan akibat busi motor terendam," ujarnya.

Yono menambahkan, sudah selayaknya jika pemerintah daerah memikirkan warga yang sudah bertahun-tahun mendambakan jalan mereka dihotmix. "Sepengetahuan kami, jalan-jalan ke desa lain sudah hotmix semua, tapi koq jalan ke desa kami belum juga dibangun," kata Yono. (wsa) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Jalan Sumber Urip Bak Kolam Renang Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai