Thursday, 13 July 2017

Gowes Pesona Nusantara 2017: Waktu Pendaftaran Diperpanjang, Ini Rutenya


CURUP RPP - Persiapan event akbar Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 etape Pat Petulai yang bakal melintasi Kabupaten Rejang Lebong (RL) terus dikebut. Karena berdasarkan jadwal terbaru, penyambutan 15 orang atlet sepeda yang tour dari Sumatera hingga ke Magelang, Jawa Tengah bakal melintasi RL pada 18 Juli mendatang.

Setelah dilakukan penyambutan secara sederhana oleh Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) RL, selanjutnya peserta akan dijamu secara sederhana di Rumah Dinas Bupati RL. Setelah itu baru dilepas menuju Kota Lubuklinggau untuk mengikuti ajang balap sepeda internasional di sirkuit Bukit Sulap, Lubuklinggau.

Sedangkan untuk kegiatan Funbike GPN 2017 yang bakal mengelilingi Kota Curup bakal dilaksanakan pada 22 Juli mendatang. Rutenya, para peserta start di depan GOR Curup - Iskandar Ong - Ahmad Marzuki - Sukowati -Bundaran - Dwi Tunggal - Talang Benih - Perbo - Jalan DR AK Gani - Simpang Lebong - Jalan Baru - Pasar Bang Mego - Pasar Tengah dan finish di GOR Curup.
"Jadi tidak jadi start dan finishnya di Lapangan Setia Negara, kita ubah di GOR, sekaligus pembukaan gala desa. Nanti ada penyambutan secara adat kepada perwakilan dari Kementrian Pemuda dan Olahraga. Maka pendaftarannya juga kita perpanjang sampai 21 Juli mendatang," kata ketua ISSI RL, Rama Ardiansyah, SE.

Event akbar ini diselenggarakan oleh Pemkab RL melalui Dinas Pariwisata RL dan bekerjasama dengan SKH Radar Pat Petulai (RPP) sebagai media patnernya dan didukung oleh beberapa sponsor lainnya. Bagi peserta yang ingin mendaftar, formulir bisa diambil di Kantor Dinas Pariwisata RL, Jalan S Sukowati, Curup. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Gowes Pesona Nusantara 2017: Waktu Pendaftaran Diperpanjang, Ini Rutenya Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai