Wednesday, 5 July 2017

Gowes Pesona Nusantara 2017: Segera Dibuka, Pendaftaran Gratis

Henni Kurniati
CURUP RPP - Event nasional berskala besar yang bakal digelar di Kabupaten Rejang Lebong pada 18 Juli mendatang dengan nama Gowes Pesona Nusantara 2017 benar-benar menarik perhatian para pecinta olahraga sepeda. Mereka sudah tidak sabar lagi untuk segera ambil bagian dalam kegaitan ini, mengingat 1.000 orang pendaftar pertama akan mendapatkan kaos cantik yang harus dikenakan saat mengikuti GPN 2017.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata RL, Henni Kurniati, SE, MM didampingi oleh Kabid Pemuda dan Olahraga Wili Kartini, SH pendaftaran event tersebut akan segera dibuka untuk umum. Namun tanggal pastinya akan segera ditetapkan dan dipublikasikan. Karena saat ini panitia pelaksana tengah mempersiapkan segala sesuatunya.
"Pendaftarannya sekarang belum kita buka, tapi dalam beberapa hari ini akan kita buka. Karena waktunya sudah mepet. Pendaftaran untuk menjadi peserta GPN ini tidak dipungut biaya apapun. Malahan untuk 1.000 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos seragam untuk mengikuti ajang ini," ungkapnya.

Sedangkan hadiah yang bakal diberikan kepada para peserta yang mengikuti event ini mulai dari sepeda motor hingga paket wisata dan puluhan doorprize menarik lainnya. Tapi untuk mendapatkannya, peserta harus memiliki nomor pendaftaran atau nomor peserta serta mengikuti GPN berkeliling rute yang sudah ditetapkan.
"Kalau tidak punya sepeda, tidak ikut keliling dan tidak punya nomor punggung dan yang tertempel di sepeda maka meskipun dapat undian maka akan kita anulir. Ini untuk mengantisipasi adanya peseta undian yang bukan peserta GPN. Jadi pendaftar tidak bisa mendaftar 1 orang untuk beberapa nomor. Kita selektif, karena kita ingin kegiatan ini ramai dan sukses," pungkasnya.

Kegiatan yang menjadi agenda daerah ini diselenggarakan oleh Pemda RL, bekerjasama dengan ISSI Rejang Lebong dan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Pat Petulai (RPP) sebagai media patnernya. (yon)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Gowes Pesona Nusantara 2017: Segera Dibuka, Pendaftaran Gratis Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai