Monday, 17 July 2017

Gowes Pesona Nusantara 2017, Ratusan Orang Ambil Formulir

Menpora Imam Nahrawi (depan, topi putih). Foto: Istimewa for JPNN
CURUP RPP - Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 yang akan diselenggarakan pada 18 dan 22 Juli mendatang ternyata mendapat sambutan antusiasme yang luar biasa dari pecinta olahraga sepeda di RL dan sekitarnya. Terbukti, hingga Sabtu (15/7) sudah lebih dari 200 orang mengambil formulir pendaftaran.

Menurut kepala bidang (Kabid) pemuda dan olahraga Dinas Pariwisata RL, Wili Kartini, SH dari 200 orang lebih yang sudah mengambil formulir itu baru sekitar 45 orang saja yang sudah mengembalikan formulirnya. Akan tetapi, pengembalian formulir masih diterima oleh panitia hingga tangga 21 Juli mendatang.
"Bagi yang masih ingin mengambil formulir silahkan datang langsung ke sekretariat pendaftaran GPN di Dinas Pariwisata RL, depan kantor bupati RL. Targetnya pendaftaran ini bisa sampai 1000 orang. Karena pendaftarannya tidak dipungut biaya apapun, dan nanti peserta juga mendapatkan kaos seragam," ujarnya.

Kaos itu sendiri menurut Wili sampai sekarang belum ada, karena menunggu tim dari Kementrian Pemuda dan Olahraga dari Jakarta. Jika sudah bisa diambil, panitia akan menginformasikan kepada seluruh pendaftar untuk mengambil kaosnya. Diperkirakan kaos itu akan sampai dalam minggu ini.
"Nanti bagi yang mau mengambil kaos harus menunjukkan bukti pendaftarannya. Jadi nanti formulir pendafataran itu nomornya akan diundi juga untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik yang kita sediakan. Hadiah utamanya ada 1 unit sepeda motor dan berbagai peralatan elektronik lainnya," tukas Wili.

Kegiatan akbar ini diselenggarakan oleh Pemkab RL, melalui Dinas Pariwisata bekerjasama dengan SKH Radar Pat Petulai (RPP) sebagai media patnernya serta didukung oleh beberapa pihak lainnya. (yon) 
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Gowes Pesona Nusantara 2017, Ratusan Orang Ambil Formulir Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai