Wednesday, 19 July 2017

Diduga Gelapkan Uang Ratusan Juta, Karyawan PT. Thamrin Brothers Dipolisikan

Ilustrasi
CURUP RPP – Salah seorang karyawan PT. Thamrin Brothers Curup berinisial Si (28) dilaporkan ke Polsek Curup. Si diduga telah melakukan penggelapan uang perusahaan lebih kurang Rp 240 juta. Hal ini disampaikan Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Kapolsek Curup Iptu Sukardi ketika dibincangi wartawan koran ini, kemarin.

Menurut Sukardi, uang tersebut merupakan uang nasabah yang membeli sepeda motor sebanyak 10 unit. Namun oleh Si, uang tidak disetorkan dan malah dinikmatinya sendiri. "Kita sudah terima laporannya, besok (hari ini, red) SPDP-nya diterbitkan," ujar Sukardi.

Sukardi menambahkan pihaknya masih mendalami kasus ini serta memintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi. Termasuk pimpinan harian dari PT Thamrin Brothers Curup. Sebab kuat dugaan jika tersangka Si dalam menjalankan aksinya tak sendirian.

Terpisah, pimpinan PT Thamrin Brothers Curup, Ares Gianto ketika disambangi wartawan koran ini sedang tidak berada dikantornya. Ketika dihubungi ke polselnya, Ares yang mengaku sedang dalam perjalanan ini belum bisa berkomentar banyak soal kasus tersebut. "Saya lagi di jalan dan saya belum bisa berkomentar banyak," singkatnya. (wsa)   
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

1 komentar:

Anonymous said... 22 July 2017 at 05:18

Si (shita)
Smoga selalu d berikan ketabahan dr smua kjadian.

Item Reviewed: Diduga Gelapkan Uang Ratusan Juta, Karyawan PT. Thamrin Brothers Dipolisikan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai