Friday, 14 July 2017

Besok, Listrik Padam Seharian

Ilustrasi, PLN
CURUP RPP - Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon Curup secara resmi mengeluarkan surat edaran bernomor 153/DIST.00.01/RCRP/2017 tentang pemadaman listrik. Manager PLN rayon Curup, A Rafico menjelaskan, pemadaman ini akan dilakukan besok, Sabtu (15/7) meliputi seluruh kecamatan di Kabupaten Rejang Lebong, Kecamatan Merigi dan Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang dan sebagian wilayah Lebong.
Pemadaman ini menurut pria asal Palembang ini dikarenakan PLN sedang mengerjakan pemeliharaan trafo 30 MVA di gardu induk Pekalongan. Sehingga pasokan listrik di seluruh wilayah RL harus dipadamkan. Pemadaman itu sendiri akan dilakukan mulai dari pukul 07.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.
"Kita sedang ada pemeliharaan di travo 30 MVA jadi memang harus dilakukan pemadaman dulu. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, akan tetapi upaya pemeliharaan ini kami lakukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Supaya pasokan listrik berjalan dengan baik tanpa adanya kendala teknis di travo," ujar Rafico.
Menurutnya, sebelumnya PLN menjadwalkan pemadaman dan pemeliharaan travo ini pada hari Rabu (12/7), namun dibatalkan oleh PLN Area Bengkulu. Sehingga jadwalnya diubah menjadi besok. "Semoga tidak ada perubahan lagi, sehingga pemeliharaan bisa segera dilakukan dan pasokan listrik akan kembali normal. Jadwalnya pemadaman itu dari pukul 07.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB tapi kita upayakan sebelum jam tersebut sudah selesai," pungkasnya. (yon)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Besok, Listrik Padam Seharian Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai