Friday, 14 July 2017

Atlet RL Tampil di ASG Singapura

Widya Wulantika bersama Menpora Imam Nahrawi
CURUP RPP - Salah satu atlet muda Indonesia yang tampil di ajang bergengsi Asean School Games (ASG) tergabung dalam tim nasional tenis meja adalah putri terbaik Rejang Lebong (RL). Ia adalah Widya Wulantika, buah hati pasangan Drs.Sihanudin dan Wili Kartini.SH yang beralamat di jalan Koperasi Sukowati No.5 Kelurahan Air Putih Lama.

Menurut ibunya, Wili, putrinya yang lahir di Curup pada 22 Januari tahun 2000 lalu ini merupakan siswi SMA Ragunan Jakarta yang merupakan sekolah khusus olahraga, cabang olahraga Tenis Meja . "Alhamdulillah dia sudah berangkat ke Singapura dan sudah siap untuk bertanding. Kami mohon doa dari masyarakat RL agar bisa pulang membawa medali dan mengharumkan nama RL sebagai daerah asalnya," ungkap Wili.

Banyak prestasi yang pernah diraih oleh Widya, bukan hanya sebatas kejuaraan nasional, namun juga kejuaraan internasional. Seperti kejuaraan tenis meja di Thailand pada tahun 2015 lalu dengan meraih 1 perak dan 1 perunggu. Kemudian di tahun 2016 di ajang yang sama berhasil meraih 1 medali perak dan 1 medali emas.

Selain itu, Widya juga pernah mengikuti open turnamen di Batam, dan berhasil menyingkirkan beberapa pemain Pelatnas Sea Games dengan skor 3-0. "Sekarang dia akan mengikuti ASG 2017 di Singapura yang berlangsung mulai 13 sampai 21 Juli mendatang. Targetnya sudah pasti mengumpulkan medali semaksimal mungkin. Mohon doanya supaya diberikan kemudahan untuk mendapatkannya," harapnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Atlet RL Tampil di ASG Singapura Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai