Friday, 7 July 2017

Akhirnya, Hasil Tes TKS Diumumkan

KHIRDES LAPENDO PASJU
CURUP RPP - Akhirnya panitia seleksi calon Tenaga Kerja Sukarela (TKS) melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rejang Lebong (RL) benar-benar menepati janjinya untuk mengumumkan hasil tes TKS dalam minggu ini.

Kepada RPP, Jumat (7/7) malam, Kepala BKD RL, Khirdes Lapendo Pasju, S,STP M,Si menginformasikan bahwa pengumuman kelulusan TKS akan dilakukan, Sabtu (8/7) sekitar pukul 10.00 WIB di papan pengumuman BKD RL.

"Alhamdulillah, berkas pengumumannya sudah ditandatangani oleh pak sekda malam ini. Besok pagi, Sabtu (8/7) sekitar pukul 10.00 WIB sudah bisa kita tempel di papan pengumuman BKD RL. Jadi silahkan yang mau melihat hasil tesnya datang langsung ke BKD," ungkap Khirdes.

Surat pengumuman itu sendiri baru di tandatangani sekda Jumat (7/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

"Sebelumnya kita sudah melakukan berbagai tahapan secara professional, mulai tes secara terbuka yang diikuti oleh lebih dari 3.000 peserta. Lalu hasilnya kita seleksi secara manual dan objektif. Sehingga hasil ini benar-benar tanpa adanya rekayasa. Selanjutnya nanti yang lulus kita terbitkan SK-nya," tandasnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Akhirnya, Hasil Tes TKS Diumumkan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai