Wednesday, 5 July 2017

78 SK CPNS PTT Diserahkan


CURUP RPP - Sebanyak 78 SK Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang telah lulus menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) setelah mengikuti tes CPNS jalur khusus tahun lalu, pagi tadi, Rabu (5/7), menerima SK di halaman Kantor Bupati RL. SK akan diserahkan oleh Bupati Rejang Lebong (RL), DR (HC) H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si, berbarengan dengan acara halal bihalal Pemkab RL.

Kepala Badan Kepagawaian dan Diklat (BKD) RL, Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si mengatakan, mereka yang telah lulus menjadi CPNS dan bakal mendapatkan SK, terdiri dari dokter umum sebanyak enam orang, dokter gigi empat orang dan bidan 68 orang, total 78 orang.

Mengenai wilayah tugasnya, lanjut Khirdes, para PTT masih akan bertugas sesuai SK lama mereka. Tetapi jika nantinya diketahui ada puskesmas yang sangat membutuhkan mereka, maka tidak mustahil mereka akan dipindahkan lagi. Khirdes berharap, setelah dikeluarkannya SK CPNS tersebut, membuat mereka lebih semangat mengemban amanah.
"Adanya CPNS dari PTT juga membantu kita karena selama ini bidang kesehatan menjadi formasi yang sangat kita butuhkan karena selama ini RL kekurangan SDM," tandas Khirdes. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: 78 SK CPNS PTT Diserahkan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai