Friday, 23 June 2017

Total 10.359 Amplop KRR

PROSES penyaringan Kuis Rejeki Ramadhan Luwak White Koffie, di Halaman SKH Radar Pat Petulai, Disaksikan oleh Perwakilan Luwak White Koffie,  Anggota TNI AD, Anggota Polres RL, Notaris, danMasyarakat
CURUP RPP - Sebanyak 10.359 amplop kuis rejeki ramadhan (KRR) Luwak White Koffie (KRR) telah selesai diundi di depan kantor SKH Radar Pat Petulai (RPP), Rabu (21/6) sore. Pengundian disaksikan oleh perwakilan Luwak White Koffie, Kepolisian, TNI dan Notaris serta masyarakat Rejang Lebong (RL).
Keluar sebagai pemenang hadiah utama berupa 1 set sofa mewah yakni Asna Lely, yang beralamat di Desa Bumi Sari Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang. Program KRR ini terselenggara atas kerjasama Luwak White Koffie dengan SKH Radar Pat Petulai (RPP).
General Manager RPP, Mausyajidin, SE mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah menyerahkan amplop berisi jawaban KRR dan 2 bungkus Luwak White Koffie hingga jumlahnya lebih dari 10 ribu amplop.
Menurutnya, hal ini tentu merupakan hal yang sangat luar biasa dan menunjukkan bahwa Luwak White Koffie benar-benar mendapatkan tempat dihati masyarakat RL dan sekitarnya.
"Terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut ambil bagian dalam program KRR bersama Luwak White Koffie ini. Semoga kedepan program seperti ini bisa terus kita laksanakan dan bermanfaat bagi masyarakat RL. Karena dengan melihat animo masyarakat membuktikan bahwa Luwak White Koffie sudah mendapatkan tempat dihati masyarakat," ungkapnya.
Pengambilan hadiah KRR itu sendiri sudah bisa diambil mulai hari ini, Kamis (22/6) dengan membawa foto kopi idenditas diri ke kantor SKH RPP, jalan Jenderal Soedirman Kelurahan Tempel Rejo, Curup Selatan mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. (yon)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Total 10.359 Amplop KRR Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai