Thursday, 22 June 2017

Senator Riri Serahkan THR, Herizal Undi 10 Pemenang

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari PKS, Herizal Apriansyah, S,Sos setelah pengundian kupon THR kemarin. Foto : Buyono, Radar Pat Petulai
CURUP RPP - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Riri Damayanti Jhon Latief, S,Psi Rabu (21/6) melakukan penyerahan tunjangan hari raya (THR) yang bekerjasama dengan SKH Radar Pat Petulai (RPP) kepada 10 orang pemenang di kantor RPP. Dalam kesempatan itu, Riri mengaku senang atas partisipasi masyarakat yang mengumpulkan kupon dengan jumlah yang cukup banyak.
Menurutnya, persembahan THR darinya ini tidak ada unsur politik apapun. Bahkan ia mengaku rutin melakukan persembahan THR kepada masyarakat Bengkulu ini secara rutin setiap tahun dengan bekerjasama di berbagai media massa. "Ini tidak ada unsur politik, jadi memang sejak awal menjabat dulu saya setiap tahun sudah melakukan hal ini. Ke depan harapan saya juga masih akan kita adakan lagi, karena ini merupakan ajang kita untuk silaturahmi," ungkap Riri.
Anggota DPD RI termuda itu juga berharap masyarakat yang belum beruntung untuk bisa mengikuti undian serupa di lain kesempatan. "Ke depan akan kita adakan lagi, yang sudah dapat hari ini saya ucapkan selamat. Tapi bagi yang belum beruntung bisa mengikutinya lagi ditahun depan. Mari kita jaga silaturahmi kita supaya dibulan penuh berkah ini mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah SWT," katanya.
Sementara itu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Herizal Apriansyah, S,Sos kemarin juga melakukan undian terhadap THR persembahannya untuk 10 orang warga RL yang beruntung melalui pengumpulan kupon. Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil Rejang Lebong - Lebong itu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah ikut serta dalam ajang pemberian THR yang bekerjasama dengan SKH RPP ini.
"Terimakasih kepada antusiasme masyarakat yang sudah mengumpulkan kupon undiannya kesini. Semoga silaturahmi seperti ini terus terjalin dan ke depan tetap terjaga. Mudah-mudahan kedepan kita bisa kembali mengadakan undian seperti ini lagi, dan apa yang saya persembahkan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita menjelang hari raya idul fitri ini," harap anggota Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu ini.
THR persembahan Herizal sudah bisa diambil mulai hari ini, Kamis (22/6) dikantor SKH RPP dengan membawa foto kopi idenditas diri yang sah, mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. (yon)

Pemenang THR Persembahan Herizal Apriansyah, S,Sos

Dian Purnama     (Curup Selatan)
Rudi Perdiansyah     (Teladan)
Arshalina Yuli     (Kesambe Lama)
Zainal Aripin     (Air Putih Baru)
Hari Nata Setiawan     (Tempel Rejo)
Desi Kurniawati     (Air Rambai)
Samsul Bahrun     (Kantor Lurah Kesambe Baru)
Tri Septiawati     (Air Putih Baru)
Mayni Indriani     (Kesambe Lama)
Dipo A.L     (Cawang Baru)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Senator Riri Serahkan THR, Herizal Undi 10 Pemenang Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai