Thursday, 29 June 2017

Plt Gubernur Ajak Masyarakat Doakan RM

Rohidin Mersyah
BENGKULU RPP - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA mengajak masyarakat mendoakan Dr. H. Ridwan Mukti, MH agar tetap diberikan kesehatan serta kekuatan lahir batin, menghadapi persoalan yang sempat menjadi perhatian publik beberapa waktu lalu. Demikian disampaikannya saat menggelar open house  Hari Raya Idul Fitri, Minggu (25/6).
Kemudian, peristiwa itu dapat dijadikan pelajaran bagi kita semua. Sehingga ke depan tidak kembali terulang. Tidak juga kalah pentingnya, kejadian itu jangan membuat kita lemah. Sebaliknya bisa dijadikan motivasi demi pembangunan Provinsi Bengkulu menjadi lebih baik lagi.
Menurutnya, momentum Lebaran, dapat dijadikan landasan untuk perbaikan mendasar, terutama bagi masing-masing pribadi. "Kemudian marilah kita tetap hidup rukun, damai dan saling harga-menghargai. Jangan sampai kita malah terkotak-kotak, baik antaran masyarakat ataupun pejabat," lanjutnya.
Di sisi lain, Rohidin juga mengharapkan, Idul Fitri dapat mempererat tali silatuhrahmi antara masyarakat dengan Pemprov Bengkulu. "Alhamdulillah, dalam kesempatan ini kita semua masih bisa berkumpul untuk saling mengenal dan bermaaf-maafan. Hal seperti ini harus tetap kita jaga, agar tidak ada pemisah antara masyarakat dengan pemerintah," pesannya.
Di samping itu, waktu seperti ini juga merupakan momentum yang tepat, untuk melakukan referensi sosial, demi kebaikan Provinsi Bengkulu ke depan. "Pemerintahan tidak terganggu dan kita berharap ke depan apa yang sudah diagendakan dapat direalisasikan. Semata-mata demi pembangunan provinsi kita yang tidak lepas dari kepentingan masyarakat," (rsi)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Plt Gubernur Ajak Masyarakat Doakan RM Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai