Tuesday, 20 June 2017

PGE Bukit Daun Santuni Anak Panti


BAGIAN Humas PGE Bukit Daun saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Anak Soleh. Foto : Buyono, Radar Pat Petulai
CURUP RPP - Dalam menggapai berkah di bulan penuh berkah ini, PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) yang beroperasi di wilayah Bukit Daun perbatasan antara Kabupaten Rejang Lebong (RL) dan Lebong, memberikan santunan kepada anak-anak di Panti Asuhan Anak Soleh, Desa Kampung Baru, Minggu (18/6), sekitar pukul 18.30 WIB.
Menurut General Manager PT PGE Bukit Daun, Timbul Silitonga melalui Kepala Bagian Humas Arif Salimin, kegiatan ini bukan yang pertama kali mereka lakukan, karena sebelumnya sudah beberapa kali mereka memberikan bantuan kepada para pelajar di Kecamatan Bermani Ulu Raya, termasuk saat acara syukuran sumur beberapa bulan lalu. "Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan adik-adik di panti asuhan ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk mereka dalam menuntut ilmu. Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial kita dan sebelumnya kita juga pernah melakukan kegiatan serupa di Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Raya," ujar Arif.
Bantuan yang diberikan berupa peralatan sekolah, seperti buku tulis, pensil, pena, tas, seragam sekolah dan lain sebagainya. PGE berharap, anak-anak panti yang mereka santuni ini bisa merasakan kebahagiaan yang sama seperti anak-anak yang mendapatkan kasih sayang langsung dari orangtuanya. "Kita berbagi kebahagiaan dengan adik-adik di sini, supaya mereka juga bisa merasakan kebahagiaan di bulan Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri ini. Karena sebagian besar mereka jauh dari orangtua atau bahkan sudah tidak memiliki orangtua lagi. Mudah-mudahan yang kami berikan ini bermanfaat," harapnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: PGE Bukit Daun Santuni Anak Panti Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai