Friday, 30 June 2017

Penangkapan Pelaku Curanmor Bak Film Action

TERTANGKAP: Pelaku curanmor ini diamankan polisi setelah sempat terlibat aksi kejar-kejaran. 
CURUP RPP – Upaya penangkapan terhadap pelaku curanmor, No (27) warga Dusun Kampung 8 Desa Kepala Curup mirip film action. Bagaimana tidak, sebelum berhasil ditangkap, polisi dibantu warga sempat terlibat kejar-kejaran dengan pelaku. Bahkan ia nekad menerobos beberapa blokade jalan yang dipasang petugas.

Setelah cukup jauh terlibat kejar-kejaran, pelarian pelaku akhirnya terhenti setelah ia berhasil dicegat di Desa Karang Jaya Kecamatan Selupu Rejang dekat Danau Mas Harun Bastari (DMHB). Warga yang kesal dengan ulah pelaku sempat melampiaskan kemarahan dengan melayangkan bogem mentah. Peristiwa terjadi Kamis (29/6) sekira pukul 12.30 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH, SIK melalui Paur Humas Ipda Ahmad Gunawan, SH didampingi Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar, SH, SIK membenarkan kejadian ini. "Pelaku sudah diamankan dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan," ujar Chusnul.

Kasat mengungkapkan kejadian bermula saat pelaku menggasak motor Yamaha Jupiter warna merah BD 4007 PK milik Agung Cahyono (22) warga Kabupaten Seluma yang diparkirkan di kawasan jalan MH Thamrin Kelurahan Air Rambai. Melihat kejadian itu, korban sedang berada di seberang jalan langsung berteriak maling. Spontan warga yang mendengar dan anggota patroli Lantas yang ada disekitar lokasi langsung melakukan pengejaran.

Anggota buser sat reskrim yang mendapat laporan kejadian itu ikut serta melakukan pengejaran. Upaya membuahkan hasil, tersangka akhirnya berhasil diamankan anggota dan warga di dekat Danau Mas Harun Bastari (DMHB). "Setelah dilakukan penggeledahan dari tangan tersangka berhasil diamankan Kunci T dan sebilah pisau yang diselipkan di pinggang," tandasnya. (wsa)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Penangkapan Pelaku Curanmor Bak Film Action Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai