Friday, 16 June 2017

M Saleh SE Sosialisasi 4 Konsensus Nasional

Anggota DPD RI H.M Saleh saat menyosialisasikan 4 konsensus nasional di Bengkulu.
BENGKULU RPP - Anggota DPD RI dapil Provinsi Bengkulu H Mohammad Saleh SE  menggelar sosialisasi 4 Konsensus Nasional yakni Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di Bengkulu pada 16 Juni 2017. Hadir dalam acara itu mahasiswa dan masyarakat umum di Bengkulu.

Dalam acara itu, senator asal Bengkulu ini menyampaikan inti sosialisasi yang berkaitan dengan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Ia mengajak mahasiswa untuk terus menanamkan dalam jati diri kecintaan terhadap bangsa dan tanah air. Selain itu ia juga mengajak mahasiswa untuk lebih cinta terhadap pancasila menjaga keutuhan bangsa.

Disamping itu, M Saleh juga mengingatkan agar mahasiswa lebih kreatif dan lebih inovatif dizaman sekarang ini. Jangan mahasiswa terlena dengan aktivitas dan hal yang tidak penting. Cari peluang usaha seluas-luasnya. Mahasiswa harus bekerja keras. Jangan malu memulai dan merintis usaha dari nol. "Semua kesuksesan itu harus dimulai dari nol. Tidak ada yang langsung berhasil. Makanya saya ingatkan adik-adik untuk lebih giat, cari peluang usaha yang bisa dikerjakan. Apapun itu asal halal. Jangan takut dengan tantangan, apapun usahanya kalau digeluti dengan baik inysaAllah pasti akan berhasil," jelasnya.

Sosialisasi ini memang rutin digelar M Saleh di Bengkulu. Selain di kampus acara seperti ini juga sering dilaksanakan di lembaga pendidikan lainnya. Kemudian acara sosialisasi ini juga sering dilakukan di pemerintah desa, pemerintah kecamatan hingga ke berbagai kelompok masyarakat lainnya. (**)

  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: M Saleh SE Sosialisasi 4 Konsensus Nasional Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai