Wednesday, 3 May 2017

STAIN Curup Raih Peringkat 20 dari 55 PTAIN se-Indonesia

Penyerahan Penghargaan kepada Atlet berprestasi oleh Ketua STAIN Curup,Dr.Rahmat Hidayat M.Ag, M.Pd.
SEKOLAH Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup kembali mendapatkan prestasi membanggakan dengan meraih peringkat ke-20 dari 55 PTAIN (Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri) se-Indonesia. Selasa (2/5), kabar tersebut disampaikan oleh Ketua STAIN Curup, Dr. Rahmat Hidayat, M.Ag, M.Pd di Aula Rektorat STAIN Curup.

Disampaikan Rahmat, prestasi itu didapat setelah atlet di Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (Pionir) yang dilaksanakan di UIN AR-Ranyri Banda Aceh, menyabet satu medali emas dari cabang tenis meja putra atas nama Hazmi Ariando dan satu medali perak cabang debat Bahasa Inggris atas nama Rizki Indra Guci dan Minarman Raka Putra.

Prestasi tersebut, lanjutnya, membuka mata seluruh PTAIN se-Indonesia soal kehadiran STAIN Curup.
”Kita menjadi yang diperhitungkan dalam Pionir kali ini, karena STAIN Curup menjadi STAIN terbaik yang ada di ajang tersebut. Apalagi baru-baru ini, STAIN Curup menjadi sorotan karena pendaftaraan mahasiswa secara online mencapai 1.400 mahasiswa dan mengalahkan beberapa IAIN bahkan UIN di Indonesia," lanjutnya.

Rahmat berharap, prestasi yang telah diraih tersebut, menjadi tolak ukur agar bisa berprestasi lagi di bidang apapun ke depannya. Khususnya dalam kegiatan Pionir, tahun depan harapannya bisa lebih banyak medali yang diraih. Pada acara pengumuman itu juga dihadiri beberapa atlet yang baru saja pulang dari UIN Ar-Ranyri Banda Aceh dan perwakilan organisasi mahasiswa STAIN Curup. (mg2)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: STAIN Curup Raih Peringkat 20 dari 55 PTAIN se-Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai