Thursday, 11 May 2017

Soal TKS, Khirdes: Sedang Perangkingan

Khirdes Lapendo Pasju
CURUP RPP - Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Rejang Lebong (RL), Khirdes Lapendo Pasju, S.STP, M.Si mengatakan hingga kemarin mereka masih melakukan perangkingan terhadap nilai hasil pemeriksaan jawaban para peserta tes Tenaga Kerja Sukarela (TKS).

Menurutnya, perangkingan dilakukan secara teliti agar tidak sampai terjadi kesalahan. Makanya membutuhkan waktu yang lumayan lama. Akan tetapi, Khirdes mengatakan pihaknya akan menyelesaikan proses tersebut secepatnya sehingga bisa segera diterbitkan SK-nya dan mulai bekerja pada Juni mendatang.
"Sekarang sedang proses rekap dan perangkingan. Jadi perangkingan ini dilakukan berdasarkan nilai hasil tes tertulis mereka beberapa waktu lalu. Kita usahakan secepatnya selesai sehingga bisa segera diumumkan. Sekarang saya sedang di Jakarta untuk mengikuti Rakornas Kepegawaian," ungkap Khirdes.

Sementara itu, desakan terus datang dari para peserta tes TKS yang sudah menunggu sejak akhir Maret lalu. Seperti diungkapkan oleh Yetri Handayani (28) yang mengaku selalu memantau perkembangan tes TKS dan hasilnya ini melalui media massa. Akan tetapi, sampai sekarang menurutnya belum ada realisasi dari setiap janji yang diberikan.
"Kami sudah bosan menunggunya mas, sampai sekarang belum juga keluar hasilnya. Dulu katanya akhir Maret, terus April ini sudah Mei tapi belum juga keluar. Harapan kami hanya satu, jika hasil itu nanti keluar hasilnya benar-benar objektif berdasarkan nilai tes kami dulu. Sehingga apapun hasilnya kami puas," ketusnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Soal TKS, Khirdes: Sedang Perangkingan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai