Monday, 15 May 2017

Seminar Kecantikan Bersama Jafra Kosmetik


PRODUK kecantikan Jafra Kosmetik menggelar seminar kecantikan di Jalan Merdeka Pasar Tengah, MINGGU (14/5) sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam seminar ini, banyak dijelaskan dan dikenalkan produk Jafra, terutama bagaimana mengelolanya sehingga menjadi peluang bisnis yang menjanjikan.

Berbagai macam produk kecantikan dari Jafra kosmetik ini yang bisa didapatkan, seperti skin care, body care, make up dan parfum. Keunggulan Jafra Kosmetik ini yaitu, tidak hanya digunakan untuk wanita saja, tetapi bisa digunakan semua gender. "Selain itu, keunggulan produk kita dibandingkan dengan lainnya yakni, produk kita berbahan herbal, jadi lebih aman untuk digunakan," ujar Leader Marketing Jafra Kosmetik wilayah Bengkulu, Dwi Novianda Sitorus.

Tidak hanya mengenalkan keunggulan dan jenis produk kepada 60 peserta seminar, tetapi peserta yang hadir dalan seminar kecantikan kemarin juga dikenalkan bagaimana cara wanita Indonesia khususnya yang berada di Rejang Lebong bisa mandiri secara finansial, dengan cara berbisnis produk Jafra Kosmetik, yang juga mengusung konsep Multi Level Marketing (MLM). Bonus yang didapat jika sudah bergabung dengan Jafra Kosmetik di antaranya, member bisa meraih bonus langsung sebesar 30 % untuk setiap penjualan. "Biaya administrasi awal untuk mereka yang ingin bergabung dengan kita hanya Rp 299.000. Dengan biaya tersebut member sudah mendapatkan stater kit berupa produk dari kita. Prodak yang kita berikan ini komplit, sebagai modal awal untuk memulai bisnis baru, produk ini pun jika diuangkan senilai Rp 1.300.000," terangnya.

Sedangkan bonus jaringan yang ditawarkan bagi para member konsultan Jafra Kosmestik sendiri tidak terhingga, sesuai dengan penjualan dan member baru yang masuk serta bekerjasama. Bonus jaringan ini pun tak terduga, semakin gencar menjual produk, maka penghsilan Anda semakin meningkat. "Jikan Anda berminat bisa menghubungi nomor ponsel 0815 3989 0451," pungkas Dwi.(ae4)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

1 komentar:

Risky Muhammad said... 24 May 2017 at 20:19

knapa ga update lgi om brita2 di beranda rpp nya?

Item Reviewed: Seminar Kecantikan Bersama Jafra Kosmetik Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai