Friday, 12 May 2017

Potongan Formulir Dikumpulkan Saat Jalan

PELEPASAN arak-arakan dorprize Jalan Sehat Spektakuler dalam rangka HUT Ke-137 Kota Curup berupa Toyota Agya warna merah.
CURUP RPP - Banyaknya pertanyaan calon peserta jalan sehat terkait kemana mereka memasukkan potongan formulir yang akan diundi. Ketua Panitia Hanapi, S.Pd, MM melalui Hidayatullah menjelaskan, formulir yang sudah dibeli oleh calon peserta itu terdapat dua bagian. Satu bagian harus dipegang oleh peserta dan satu bagian lainnya harus dimasukkan ke dalam kotak yang nantinya akan disediakan oleh panitia.

Pria yang akrab disapa Dayek JBL ini melanjutkan, kotak-kotak itu nantinya dipegang oleh panitia dibeberapa titik saat pelaksaan jalan sehat, Minggu (14/5) mulai dari depan Rumah Dinas Bupati RL hingga ke Lapangan Pandawa, Batalyon Infanteri 144 Jaya Yudha, Curup. Oleh karena itu seluruh peserta harus mengikuti jalan sehat tersebut.
"Pada formulir itu sudah ada tulisannya, ada yang untuk dimasukkan kota undian dan ada yang dipegang oleh peserta sebagai bukti fisik saat pengundian doorprize nanti. Pastikan potongan formulir sudah dimasukkan kedalam kotak undian yang dipegang panitia dibeberapa titik saat jalan sehat atau di Lapangan Pandawa," ujar Dayek.

Dalam kegiatan ini nanti peserta juga bisa mendonorkan darahnya di Stand Palang Merah Indonesia (PMI) seiring dengan program 1.000 kantong darah yang di canangkan oleh PMI. Jika saat ini ada masyarakat yang ingin mendonorkan darahnya di PMI akan mendapatkan bonus dari PMI berupa 1 buah kaos, gelas cantik dan 1 lembar formulir jalan sehat spektakuler ini.
"Ayo buruan donor darahnya di stand PMI RL di lokasi pameran dan bazaar HUT Curup, kita sudah siapkan merchendise menarik. Sehingga selain ada pahala juga ada hadiah langsungnya dari PMI," ujar Ketua PMI RL Hendra Wahyudiansyah, SH.

Event akbar jalan sehat spektakuler untuk memperingati hari jadi Kota Curup yang Ke-137 ini Harian Radar Pat Petulai (RPP) bekerjasama dengan Pemkab RL, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) RL, Luwak White Koffie, Politeknik Raflesia dan PMI RL. Juga didukung penuh oleh berbagai pihak seperti anggota DPD RI H. Mohammad Saleh, SE, Agung Toyota Bengkulu, Bank Bengkulu, Kodim 0409, Koni RL, BPJS Kesehatan, Alfa Mart, Dupont, Procela, PT Pertamina Geothermal Energy (PGE), Yuda Komputer, Bank Danamon, Joeda Optik, Percetakan Raflesia, Indotama, Toko Asrif Jati, PT Statika Mitra Sarana, Koperasi Berkat Besamo, 3 Serangkai, Suban Mas, OT JBL dan beberapa sponsor lainnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Potongan Formulir Dikumpulkan Saat Jalan Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai