Wednesday, 3 May 2017

Pemberian Gelar Ratu, BMA Potong Kerbau

KHUSUK: Ratusan orang mengikuti kegiatan Dzikir Akbar di Masjid Agung dalam rangka pembukaan HUT Curup, kemarin.
CURUP RPP – Hari ini, Ketua TP PKK RL mendapat gelar ratu. Pemberian gelar berlangsung di Lapangan Pandawa, Batalyon 144 Jaya Yudha yang ditandai dengan pemotongan kerbau oleh BMA. Demikian disampaikan Ketua Panitia Pelaksana HUT Curup R A Denni, SH, MM.

Selain pemberian gelar ratu kepada ketua TP PKK, pada kesempatan yang sama Bupati RL DR (HC) H. Ahmad Hijazi, SH, MM juga akan menerima penghargaan kebudayaan dari Yogyakarta Sebagai Pembina Seni dan Budaya Pariwisata Tahun 2017.
"Itu agenda besok (hari ini,red), hari berikutnya yakni Kamis (4/5) dilaksanakan upacara pembukaan yang diawali dengan pawai adat oleh SKPD, perguruan tinggi dan para pelajar," jelas Denni.

Rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 137 Kota Curup tahun 2017 sendiri sudah berjalan Selasa (2/5). Kegiatan diawali dengan menggelar dzikir akbar di Masjid Agung Baitul Makmur, Curup. Bupati RL DR (HC) H. Ahmad Hijazi, SH M.Si mengatakan, dzikir ini bertujuan untuk meminta kemakmuran, ketentraman dan keselamatan bagi masyarakat RL.
"Hari ini (kemarin,red) kita berdzikir bersama, kita meminta kepada Allah SWT supaya masyarakat RL ini selalu dalam lindunganNya, aman, tenteram, maju dan religius. Serta kita meminta dengan berdoa kepada Allah SWT supaya selalu memberikan petunjuk untuk kemajuan RL ini serta menjadikan kita semua orang-orang yang bertaqwa kepadaNya," ujar Hijazi. Kegiatan diikuti ratusan orang termasuk Ketua DPRD RL M Ali, ST, Sekkab RL R A Denni, SH, MM dan para pejabat RL lainnya. (yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Pemberian Gelar Ratu, BMA Potong Kerbau Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai