Wednesday, 3 May 2017

Lelang Proyek Lambat, Bupati: Tunggu Tanggal Mainnya

AHMAD HIJAZI
CURUP RPP - Bupati Rejang Lebong (RL) DR (HC) H Ahmad Hijazi, SH, M.Si mengungkapkan kalimat tersirat, saat ditanya mengenai lambannya lelang paket proyek di Kabupaten RL. Seusai mengikuti dzikir akbar di Masjid Agung Baitul Makmur, Selasa (2/5) kemarin, orang nomor satu di RL itu hanya mengatakan 3 kata singkat. "Tunggu tanggal mainnya,"  singkat bupati.

Begitu pula ketika ditanya apakah ungkapannya itu mengandung makna bahwa dirinya bakal kembali menggelar mutasi, baik itu pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab RL. Lagi-lagi, bupati hanya mengatakan, "tunggu tanggal mainnya," dihadapan para wartawan.

Di sisi lain, pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman Selamet Riadi, ST mengaku bahwa keterlambatan ini salah satu penyebabnya karena keterbatasan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki oleh SKPD, termasuk di SKPD yang ia pimpin.

Selain itu, lamanya proses persiapan untuk lelang dan survei ke lapangan juga menjadi kendala tersendiri. "Sekarang ada sebagian sudah lelang dan ada yang sudah selesai. Tapi kendala kita pada dasarnya yakni minimnya SDM yang kita miliki, jadi harap maklum jika prosesnya agak lambat," tukas Selamet.(yon)
  • Komentar via G+
  • Komentar via Facebook

0 komentar:

Item Reviewed: Lelang Proyek Lambat, Bupati: Tunggu Tanggal Mainnya Rating: 5 Reviewed By: Radar Pat Petulai